Seobok-Wonderland, Gong Yoo Siap Sapa Fan Dalam Waktu Dekat

  • Bagikan
bc09560e 07f4 4c13 a73a 0455da18f5a8 169

bc09560e 07f4 4c13 a73a 0455da18f5a8 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Gong Yoo mengatakan penggemar bisa menyaksikan sederet proyek-proyek terbarunya dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan sebab ia ‘absen’ dari layar lebar bahkan layar kaca lebih dari tiga tahun terakhir.

Kim Ji-young, Born 1982 menjadi film terakhir yang ia bintangi pada 2019. Sementara itu, Gong Yoo terakhir bermain drama dalam Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) pada 2016.

“Proyek yang saya kerjakan sekarang sebentar lagi akan selesai. Saya juga sudah menyelesaikan bagian saya dalam film Wonderland,” ucap Gong Yoo.

Dalam waktu dekat, proyek Gong Yoo baik di layar kaca maupun layar lebar bisa disaksikan penggemar. Salah satunya adalah Seobok, film yang ia bintangi bersama Park Bo-gum.

Seobok sebenarnya film yang dijadwalkan tayang pada 2020. Namun, jadwal tayang tersebut terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia tahun lalu.

Baca Juga :  Masuki Hari Kelima, Mini Album Yesung 'Beautiful Night' Terjual 82 Ribu Keping

Hingga film blockbuster Korea yang mengisahkan perjalanan hidup manusia buatan pertama bernama Seo Bok itu akhirnya akan dirilis pada 15 April, termasuk di beberapa jaringan bioskop di Indonesia.

“Kita telah melewati banyak waktu dari tanggal yang seharusnya menjadi perilisan Seobok. Saya tidak menyalahkan itu pada siapapun karena ini situasi yang semua orang alami,” kata Gong Yoo seperti dilansir Esquire.

Selain Seobok, proyek Gong Yoo lainnya adalah Wonderland. Ia akan tampil secara khusus dalam film yang juga dibintangi Jung Yu-mi, setelah keduanya tampil bersama dalam Kim Ji-young, Born 1982 dan Train to Busan.

Dalam Wonderland, aktor dengan nama lahir Gong Ji-chul ini akan berperan sebagai pria berusia empat puluhan yang merindukan sang istri yang telah meninggal. Demi anaknya, ia secara resmi meminta pengendali Wonderland untuk membuat simulasi istrinya.

Baca Juga :  Intip Yuk Gaya Nia Ramadhani Pakai Kostum Halloween

Selain film, ia juga akan kembali bermain drama. Kali ini, aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini akan bermain dalam serial original Netflix, The Silent Sea, yang diproduseri Aktor Jung Woo-sung.

The Silent Sea mengisahkan kondisi planet di masa depan yang mulai kesulitan mendapatkan air bersih dan makanan. Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon-jae tentara badan antariksa. Ia bakal beradu akting dengan Bae Doona dan Lee Joon MBLAQ.

“Semua proyek yang telah saya selesaikan akan mulai dirilis satu per satu. Saya tidak begitu percaya diri tapi dalam waktu dekat saya akan menyapa kalian semua lewat proyek-proyek yang bagus,” kata Gong Yoo.

(chri/bac)


Source link

  • Bagikan