Ronaldo Mau Pindah Klub? Pelatih Portugal: Sini Tanya Saya Saja!

  • Bagikan
fc28da4d ronaldo mau pindah klub pelatih portugal sini tanya saya saja


Berita Sepakbola: Pelatih Timnas Portugal yaitu Fernando Santos, mengaku siap memberi saran kepada Cristiano Ronaldo apabila sang mega bintang ingin berganti seragam klub pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo kebetulan saat ini tengah bergabung di kamp latihan Timnas Portugal jelang ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Azerbaijan, Serbia dan Luksemburg pekan ini.

Namun yang menjadi sorotan media adalah bukan persiapan CR7 menyambut laga tersebut, melainkan situasi masa depannya bersama Juventus.

Seperti diketahui, musim ini Ronaldo kembali gagal menyumbangkan trofi Liga Champions bagi Juve usai keok di tangan FC Porto pada babak 16 besar beberapa waktu yang lalu.

Itu berarti CR7 sudah tiga kali gagal membawa Si Nyonya Tua menjuarai trofi kuping besar dan sontak spekulasi menyebutkan jika ia ingin meninggalkan Juventus musim panas nanti.

Terkait masa depan Cristiano Ronaldo, Fernando Santos pun angkat bicara. Pelatih berusia 66 tahun itu mengaku siap memberi masukan kepada CR7 apabila sang kapten butuh saran perihal klub mana yang ingin ia tuju selanjutnya.

“Apabila ia datang kepada saya untuk menanyakan saran perihal masa depannya, saya akan selalu ada buat dia,” ucap Santos melansir dari Football Italia.

“Saya kenal betul sosok Cristiano. Saya sudah melatih dia sejak dia berumur 18 tahun dan hubungan saya sangatlah dekat dengannya.”

“Kami sering sekali bertukar pikiran, namun apa yang menjadi topik perbincangan kami berdua selalu kami simpan untuk diri kami masing-masing.”

Karena CR7 sudah menjuarai seluruh trofi yang tersedia di level klub, Santos pun bercita-cita untuk membawa anak asuhnya tersebut memenangkan Piala Dunia di Qatar tahun depan.

“Cristiano telah memenangkan segalanya di level klub. Setelah Piala Eropa 2016, satu-satunya trofi yang tersisa untuk dimenangkannya adalah Piala Dunia,” tutupnya.

Artikel Tag: Portugal, Fernando Santos, Cristiano Ronaldo, Juventus





Source link

  • Bagikan