Paul Merson: Mau Sukses? Arsenal Butuh Konsistensi!

  • Bagikan
10dca0c5 paul merson mau sukses arsenal butuh konsistensi


bola: Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, mendesak konsistensi yang lebih besar di klub menyusul hasil imbang dramatis 3-3 mereka dengan West Ham United akhir pekan lalu.

Pasukan Mikel Arteta dikalahkan oleh rival sekota mereka dalam 35 menit pertama dan akhirnya mendapati diri mereka tertinggal 3-0 di babak pertama, tapi The Gunners bangkit untuk menyelamatkan satu poin dengan penampilan yang luar biasa di babak kedua.

Drama enam gol itu datang setelah Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur dengan tenang dalam derby London utara, sebelum akhirnya kalah 1-0 di kandang dari Olympiacos.

Paul Merson percaya bahwa mantan timnya itu akan terus mendekam di tengah klasemen kecuali mereka dapat menghasilkan penampilan seperti saat mereka melawan Spurs secara konsisten.

Berbicara kepadaSky Sports News, Merson berkata, “Persis seperti itulah Arsenal secara singkat, dalam 90 menit permainan itu (melawan West Ham). Mereka begitu tidak konsisten sepanjang musim. Pekan lalu, mereka hebat melawan Tottenham, mereka terlihat sangat bagus dan terlihat seperti sebuah tim.”

“Kemudian mereka keluar dan tampil selama 45 menit seperti itu lalu bangkit dan mendapatkan hasil. Itu merangkum segalanya tentang musim mereka secara singkat pekan lalu,” sambungnya.

“Jika Anda ingin sukses, Anda membutuhkan konsistensi dan jika Anda tak memilikinya, Anda tak punya kesempatan.”

Tim The Gunners besutan Mikel Arteta berhasil naik satu peringkat di klasemen ke urutan sembilan dengan satu poin di London Stadion, akan tetapi tampaknya Liga Europa adalah satu-satunya harapan paling realistis bagi mereka musim depan.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta





Source link

  • Bagikan