Netflix Bakal Adaptasi Komik Karya Keanu Reeves Jadi Series

  • Bagikan
af351246 film brzrkr 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

 

Aktor Keanu Reeves akan membintangi dan memproduksi live action komik BRZRKR yang akan tayang di layanan streaming Netflix. BRZRKR merupakan debut Keanu Reeves sebagai penulis dan pencipta komik.

Dalam proyek ini, Netflix akan menayangkan terlebih dulu adaptasi film live action komik BRZRKR, kemudian disusul dengan series yang terdiri dari 12 episode.

Dilansir dari Variety, serial ini merupakan pengembangan cerita dari alam semesta BRZRKR yang telah dirancang oleh Keanu Reeves selama bertahun-tahun.

Selain Keanu Reeves dan Stephen Hamel dari Company Films, pembuatan live action dari komik BRZRKR turut melibatkan Ross Richie dan Stephen Christy yang akan duduk di jajaran tim produksi. Proyek ini juga akan melibatkan Adam Yoelin sebagai produser eksekutif dari BOOM! Studios.

Sementara itu, dalam penggarapan komik berjudul BRZRKR tersebut, Keanu Reeves bekerja sama dengan New York Times bestselling graphic novelist, Matt Kindt.

Baca Juga :  Detik-detik Kecelakaan Maut Bus Yang Masuk Jurang di Sumedang

Komik diilustrasikan oleh Ron Garney yang merupakan seniman komik Marvel. Kemudian, pewarnaan komik dikerjakan oleh Bill Crabtree dan pengerjaan desain huruf oleh Clem Robins.

Komik BRZRKR bercerita mengenai kisah pertarungan brutal 80 ribu prajurit abadi selama berabad-abad. Tokoh dalam komik ini bernama ‘B’ (Keanu Reeves) adalah manusia setengah dewa yang dikutuk dan dipaksa melakukan kekerasan hingga mengorbankan kewarasannya.

 

 

 

 

 

 

 

film BRZRKRKomik BRZRKR karya Keanu Reeves (Foto: Tangkapan layar instagram @boom_studios)

 

Ketika mengembara di bumi selama berabad-abad, B akhirnya menemukan perlindungan dengan bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat sebagai prajurit dalam perang yang terlalu keras dan terlalu berbahaya bagi orang lain.

Sebagai gantinya, B akan diberikan satu hal yang ia inginkan yakni kebenaran tentang keberadaannya dan cara untuk mengakhiri penderitaannya.

Komik BRZRKR berhasil meraih kesuksesan besar sejak peluncuran perdana pada 3 Maret lalu. Edisi perdana telah terjual lebih dari 615 ribu eksemplar, menjadikannya sebagai debut dengan penjualan tertinggi dalam hampir 30 tahun.

Sebelum membintangi live action BRZRKR, Keanu Reeves telah menjadi salah satu aktor laga paling laris di Hollywood. Reeves baru-baru ini menyelesaikan produksi film Matrix 4 dengan mengulangi peran ikoniknya sebagai Neo.

Film tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini setelah mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid-19. Selain itu, Reeves juga akan memulai produksi John Wick 4 pada musim semi ini.

(nly/fjr)

 

 





Source link

  • Bagikan