Marquez Absen di Seri Perdana, Pol Espargaro Janji Berikan Yang Terbaik

  • Bagikan
89acfec6 marquez absen di seri perdana pol espargaro janji berikan yang terbaik


Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Pol Espargaro siap mengemban tugas sebagai andalan tim pada GP Qatar mendatang. Ia sadar dirinya harus tampil bagus mengingat Marc Marquez masih akan absen karena cederanya yang belum pulih.

Beban berat memang harus dipikul oleh Pol Espargaro menjelang balapan perdana di Sirkuit Losail. Selain untuk kali pertama membela Repsol Honda di balapan sesungguhnya, ia bakal jadi andalan tim karena Marc Marquez belum bisa berlaga. Meski tantangannya berat, tetapi Espargaro menatap seri perdana itu dengan percaya diri. Ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar mendapat hasil optimal.

Baca Juga :  Daripada Pikirkan Target, Alex Marquez Lebih Fokus Untuk Kerja Keras

“Balapan pertama akhirnya akan datang, saya sangat menantikan untuk kembali ke Honda. Kami menjalani tes yang bagus dan saya menantikan balapan pertama akhir pekan,” buka Espargaro dalam pernyataannya.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada HRC dan mendoakan yang terbaik bagi Marc Marquez selama sisa proses rehabilitasi. Akan menyenangkan bisa balapan lagi di Qatar, ini sudah lama. Namun, setelah dua tes, saya tidak berpikir itu akan merugikan kami. Setelah 2020 yang penuh peristiwa, saya dalam perjalanan yang baik. Semoga kita memiliki akhir pekan yang kuat dan dapat mengumpulkan informasi yang baik untuk Honda,” tutup adik kandung dari Aleix Espargaro ini.

Baca Juga :  Jack Miller Gunakan Jeda Musim Panas untuk Evaluasi Performa

Balapan perdana memang memegang peranan penting untuk jalannya musim secara keseluruhan. Hasil apik pada awal musim biasanya akan meningkatkan motivasi pebalap untuk tampil konsisten di seri-seri berikutnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, Marc Marquez





Source link

  • Bagikan
Positive SSL