Luke Shaw Ungkap Peran Solskjaer Dalam Kemajuannya di MU Musim Ini

  • Bagikan
5f83b48e luke shaw ungkap peran solskjaer dalam kemajuannya di mu musim ini


Berita Liga Premier: Luke Shaw mengungkapkan bahwa ada peran besar dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, dalam kemajuannya di MU musim ini.

Berkat performa impresifnya bersama Setan Merah musim ini, Luke Shaw pekan ini dipanggil kembali ke timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Dunia.

Saat bicara dengan Sky Sports, Shaw mengungkapkan bahwa Solskjaer punya peran besar dalam transformasinya musim ini.

Manajer asal Norwegia itu mengambilalih kepemimpinan di Old Trafford setelah Jose Mourinho membuat mood disekitar Old Trafford menjadi gelap, dan setelah merusak kepercayaan diri para pemain, termasuk Shaw.

“Saya tak ingin terlihat seperti seorang anak yang tak bisa mengatasi tekanan karena di klub besar seperti Man United, anda akan selalu dibawah tekanan dan menjadi sorotan,” kata Shaw

“Itu membuat anda lebih kuat secara mental. Tapi saat itu saya tak memiliki kepercayaan diri. Saya kehilangan keyakinan saya. 

“Itulah yang berubah dengan Ole. Dia memanajeri saya dengan baik dan saya mendapatkan kepercayaan diri saya kembali, dan saya benar-benar menikmatinya saat ini.

“Anda membutuhkan keyakinan pada kemampuan anda untuk tampil di level tertinggi. Sekarang saya punya itu. Caranya memanajeri adalah yang terbaik.

“Caranya mengatur dirinya sendiri, bagaimana dia bicara pada para pemain, mengeluarkan yang terbaik dari mereka.

“Dia mengambil tekanan dari para pemain dan mengatasi semuanya sendiri. Kadang itu tak adil karena kami juga harus mendapat bagian kami.

“Dari apa yang saya dapat sebelum Ole datang, itu sangat berbeda. Itu telah mendorong saya ke level baru.”

Artikel Tag: MU, Luke Shaw, Solskjaer





Source link

  • Bagikan