Luke Shaw Antusias Kembali Perkuat The Three Lions

  • Bagikan
cba0cf68 luke shaw antusias kembali perkuat the three lions


Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku sangat antusias usai dirinya kembali mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris. Shaw berjanji akan memberikan segalanya bagi The Three Lions.

Belum lama ini Asosiasi Sepakbola Inggris [FA] mengumumkan daftar pemain yang mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim nasional Inggris di jeda internasional bulan ini. Dari sekian nama yang dipanggil oleh Gareth Southgate, terdapat beberapa nama yang sudah lama terpinggirkan salah satunya adalah Luke Shaw.

Pemanggilan ini menjadi yang pertama bagi Shaw sejak tahun 2018. Bukan hanya itu, Shaw juga memiliki peluang untuk tampil di ajang Euro 2020 yang akan digelar pada musim panas mendatang.

Menanggapi pemanggilannya kembali ke timnas Inggris, Shaw mengaku sangat antusias. Shaw mengaku bahwa ini merupakan ambisinya di musim lalu dan kini berjanji akan memberikan semuanya bagi The Three Lions.

“Terkadang performa saya dia atas lapangan tidak cukup baik. Oleh karena itu, saya cukup yakin jika Euro jadi digelar tahun lalu, maka saya tidak akan terlibat. Jadi saya cukup beruntung ajang itu ditunda,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

“Sekarang saya punya kesempatan untuk terlibat. Bahkan hanya bisa berada di skuad ini bagi saya sudah menjadi pencapaian luar biasa.”

“Pada musim panas tahun lalu, saya sempat duduk bersama kekasih dan membahas terkait ambisi saya di musim depan. Salah satunya, tentu saja, adalah kembali ke timnas Inggris. Saya bertekad untuk melakukan segalanya di musim ini. Kini saya bisa kembali ke skuad Inggris,” pungkasnya.

Pemanggilan Shaw ke timnas Inggris nyatanya tak bisa lepas dari penampilan apiknya bersama Manchester United di musim ini. Di sepanjang musim 2020/21, Shaw tercatat sudah memperkuat MU di 36 pertandingan dengan sumbangan 1 gol dan 6 assist.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United





Source link

  • Bagikan