Luca Marini Sudah Tak Sabar Jalani Seri Perdana di Sirkuit Losail

  • Bagikan
f869a0d3 luca marini sudah tak sabar jalani seri perdana di sirkuit losail


Berita MotoGP : Pebalap anyar Luca Marini merasa tidak sabar untuk bisa segera tampil di GP Qatar mendatang. Seri perdana tersebut sudah dinanti-nanti oleh Marini yang merupakan rookie pada musim ini.

Performa Luca Marini pada tes pramusim lalu sejatinya tidak terlalu bagus. Adik tiri Valentino Rossi tersebut masih mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan motor balap terbarunya. Meskipun kurang bisa unjuk gigi, tetapi Marini tidak patah semangat dan tetap antusias menatap balapan di Sirkuit Losail. Ia hanya akan memberikan yang terbaik tanpa mematok target tinggi terlalu spesifik.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Minta Aprilia Kembangkan Motor Lebih Jauh

“Ini akan menjadi balapan pertama yang lebih spesial dari biasanya. Saya tidak tahu apa yang diharapkan tetapi saya yakin saya akan sangat bersemangat di grid start pada hari Minggu nanti,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait persiapannya di momen-momen terakhir sebelum balapan, Marini akan mereview penampilannya di tes pramusim. Data-data yang didapatkan akan dipelajari agar kecepatannya nanti bisa sesuai dengan harapan. Ia berdoa agar dewi fortuna juga membantunya agar bisa tampil memuaskan.

Baca Juga :  Jelang GP Prancis, Vinales Termotivasi Usai Tes di Jerez

“Saya puas dengan sesi tes dan bagaimana saya menemukan diri saya dengan motor meskipun saya ingin bisa melakukan lebih banyak kilometer dengan Ducati saya. Penting untuk mempraktikan apa yang telah kami pelajari dari analisis data untuk meningkatkan motor dan gaya balapan saya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp





Source link

  • Bagikan