Lorenzo Setuju Marquez Tak Buru-buru Comeback

  • Bagikan
632ef04d jorge lorenzo dukung keputusan marquez tak buru buru comeback


Berita MotoGP: Mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo, turut mendukung keputusan Marc Marquez yang lebih memilih untuk bersabar, alih-alih memaksakan diri balapan di seri perdana MotoGP Qatar.

Marc Marquez yang telah absen selama semusim lebih rupanya mulai menunjukkan sinyal untuk segera comeback. Berlatih di Sirkuit Catalunya dan Portimao, serta menjalani rangkaian program vaksinasi dari pemerintah Qatar semakin memperkuat harapan tersebut.

Namun pada akhirnya, Marquez memutuskan untuk tak ikut balapan di Sirkuit Losail Qatar. Keputusan itu diambil Marquez bersama tim medis di Rumah Sakit Ruber Internacional yang dipimpin dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Lega Aprilia Mulai Tunjukkan Peningkatan Performa

Rider berjuluk The Baby Alien itu juga mengungkapkan rencananya absen di seri kedua yang dihelat di lokasi yang sama.

Sementara seri ketiga yang akan berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal, 18 April mendatang masih menjadi tanda tanya. Sebelum ambil keputusan, Marquez tentu bakal menjalani pemeriksaan kondisi badannya terlebih dulu.

Meskipun banyak yang menyayangkan ketidakhadiran sang juara dunia delapan kali ini, namun Jorge Lorenzo justru mendukung keputusan tersebut. Mantan rekan setim Marquez itu merasa Marquez membuat pilihan yang tepat.

Baca Juga :  Kehadiran Penonton di Misano Langkah Kecil Menuju Normal

“Berani Marc. Saya pikir Anda melakukan hal yang benar. Lebih baik kembali ke 95/100 persen daripada mengambil lebih banyak risiko,” tulis Lorenzo dari Twitter miliknya.

“Perlombaan ini sangat panjang dan Anda punya waktu tersisa untuk kembali beraksi.”

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Marc Marquez





Source link

  • Bagikan