Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Line-up Portugal vs Azerbaijan

  • Bagikan
8fc647a8 kualifikasi piala dunia 2022 prediksi line up portugal vs azerbaijan


Berita Sepak Bola: Portugal akan mengawali petualangannya dalam merebut tiket ke Piala Dunia 2022 dengan menjamu Azerbaijan di Allianz Stadium, Kamis (25/3) dini hari nanti pukul 02.45 WIB.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 dibuka pada pekan ini dan Selecao das Quinas tergabung dalam Grup A bersama Azerbaijan, Luksemburg, Irlandia, dan Serbia.

Mereka akan melakoni laga kandang pada pekan pertama, namun karena alasan pandemi, tim asuhan Fernando Santos harus berkandang di Turin, Italia, dan menggunakan fasilitas olahraga milik Juventus.

Cristiano Ronaldo akan merasa seperti di rumah sendiri dalam situasi ini, namun ia tidak sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi, menyusul masalah yang sedang dihadapi tim asuhan Andrea Pirlo pada saat ini.

Terlepas dari situasi tersebut, sang mega bintang akan tetap tampi sebagai starter dalam partai ini. Ia tentunya akan memimpin lini serang, didukung oleh Joao Felix dan juga Diogo Jota.

Sayangnya, Portugal tidak akan diperkuat oleh kiper Rui Patricio yang menderita cedera kepala berat kala membela Wolverhampton Wanderers, jadi kiper Lyon, Anthony Lopes, bakal bermain sebagai starter di bawah mistar.

Defender veteran FC Porto, Pepe, pun terpaksa dicoret dari skuat setelah menderita cedera, namun tuan rumah masih memiliki sejumlah pemain kunci lainnya seperti Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Cancelo, dan Ruben Dias.

Di sisi lain, Azerbaijan hanyalah negara kecil yang bermimpi untuk bisa tampil di Piala Dunia, dan mereka tidak pernah memiliki sejarah bermain di kompetisi besar selama eksis sebagai tim nasional.

Pelatih Gianni De Biasi bakal pulang ke kampung halamannya dengan modal tiga hasil imbang tanpa gol secara beruntun kontra Siprus, Montenegro, dan Luksemburg pada laga-laga terakhirnya di UEFA Nations League, yang diakhiri oleh mereka di posisi ketiga Grup C1.

Tim tamu tidak memiliki pemain bintang yang dikenal, dan De Biasi diperkirakan akan menggunakan susunan pemain yang biasa diandalkannya pada laga-laga di UEFA Nations League pada tahun lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Lopes; Cancelo, Fonte, Dias, Guerreiro; Oliveira, Danilo, Fernandes; Jota, Ronaldo, Felix.

Azerbaijan (4-4-2): Mahammadaliyev; Medvedev, B. Huseynov, Badalov, Krivotsyuk; A. Huseynov, Ibrahimli, Qarayev, Salahli; Seydaev, Emreli.

Artikel Tag: Portugal, Azerbaijan, Kualifikasi Piala Dunia 2022





Source link

  • Bagikan