Jorge Lorenzo Sebut Keputusan Marquez Absen di GP Qatar Sudah Tepat

  • Bagikan
add916bf jorge lorenzo sebut keputusan marquez absen di gp qatar sudah tepat


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo menilai jika keputusan Marc Marquez untuk absen di GP Qatar sudah sangat tepat. Membalap dengan kondisi belum pulih total sangatlah beresiko dan mengancam masa depan Marquez sendiri.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez dipastikan tidak akan berlaga di GP Qatar dan GP Doha mendatang. Ia belum mendapatkan izin dari tim dokter yang mengklaim bahwa kondisinya masih mengkhawatirkan. Hal ini jelas membuat Marquez merasa kecewa karena ia sudah lama menantikan momen comebacknya.

Baca Juga :  Marquez Diprediksi Tak Akan Sehebat Dulu

Menanggapi situasi Baby Alien, Lorenzo sebagai mantan pebalap mengetahui betul rasa sedih yang dialami. Akan tetapi, ia juga sepakat dengan Marquez yang tidak nekat untuk kali kedua. Sebab, hal itu dapat beresiko membuat cederanya kambuh dan justru absen hingga waktu yang lebih lama lagi.

“Benar-benar berani! Saya pikir Anda melakukan hal yang benar. Lebih baik kembali dengan kondisi 95 atau 100 persen daripada harus mengambil risiko lebih tinggi. Musim ini masih panjang. Anda masih punya banyak waktu untuk menggeber motor,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Hasil MotoGP Qatar 2021: Vinales Petik Kemenangan di Laga Pembuka

Marquez memang pernah mengalami kejadian pahit ketika memaksakan diri tampil di GP Andalusia tahun lalu. Cedera lengan yang dideritanya bertambah parah dan berakibat fatal sampai sekarang. Ia jelas tidak mau kejadian pahit itu terulang untuk kali kedua dalam kariernya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan