Jadwal Tayang dan Harga Tiket Film Chanyeol EXO, The Box

105
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Film Korea perdana Chanyeol EXO, The Box, akan tayang mulai 7 April 2021. Jadwal tayang tersebut dikonfirmasi Feat Pictures selaku distributor film tersebut melalui pengumuman di media sosial.

“Hanya di bioskop 7 April 2021. #AyoNontonFilmTheBoxDiBioskop #FilmChanyeolTheBoxIndonesia,” tulis @FeatPictures.

_

Mereka memastikan film Chanyeol EXO itu tidak akan tayang satu hari. Apabila ramai, film tersebut bisa terus tayang di layar lebar hingga dua bulan. Namun, apabila sepi The Box bisa saja turun layar dalam dua hari saja.

Lewat akun Twitternya, Feat Pictures juga mengumumkan The Box akan tayang di beberapa jaringan bioskop seperti Cinepolis, CGV, dan FLIX. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan harga khusus yang diberlakukan untuk film tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 25 Kamis 10 Desember 2020 - NET TV

“Harga tiket film @thebox_movie di Indonesia mulai dari Senin-Kamis: Rp40 ribu, Jumat: Rp45 ribu, dan Sabtu-Minggu/Libur: Rp50 ribu,” tulisnya.

“Jadi harga yang di atas adalah harga terendah. Bioskop boleh memberlakukan harga yang lebih tinggi untuk lokasi/kota tertentu.”

The Box merupakan film musikal yang mengisahkan Ji-hoon (Chanyeol EXO), seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-cita itu, ia bertemu dengan Min-soo (Jo Dal-hwan) produser musik yang selalu berupaya terlihat keren dalam segala situasi.

Penyanyi dan produser itu kemudian memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya.

Chanyeol EXO tak hanya akan berperan sebagai pemain dalam The Box. Musisi bernama lengkap Park Chan-yeol ini juga bakal berpartisipasi dalam membuat lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam film.

Baca Juga :  The Penthouse 2, Yoon He Vs Musuh Masa Lalu
Chanyeol EXO dalam film The Box.Aksi Chanyeol EXO (kanan) dalam film The Box. (Foto: Arsip Cinepirun via Hancinema)

The Box disutradarai Yang Jung-woong yang sebelumnya menjadi produser eksekutif upacara pembukaan serta penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Film tersebut sesungguhnya bukan proyek layar lebar perdana Chanyeol. Sebelumnya, ia sudah sempat membintangi film China bertajuk So I Married My Anti-fan pada 2016 bersama Seohyun Girls’ Generation. Namun, The Box akan menjadi film Korea pertamanya.

Sementara itu, seperti dilansir Sports Chosun via Naver, The Box akan mulai tayang di Korea Selatan pada 24 Maret 2021.

(chri/fjr)


Source link