Honda Resmi Tunjuk Stefan Bradl Sebagai Pengganti Sementara Marc Marquez

  • Bagikan
8eb61463 honda resmi tunjuk stefan bradl sebagai pengganti sementara marc marquez


Berita MotoGP : Repsol Honda secara resmi menunjuk Stefan Bradl untuk menggantikan Marc Marquez di GP Qatar dan Doha mendatang. Manajemen tim yakin Bradl adalah pilihan terbaik yang dimiliki saat ini.

Mengingat Marc Marquez masih belum pulih total dari cederanya, mau tidak mau manajemen harus mencari pengganti dalam waktu dekat. Mencari pengganti yang sesuai tentu tidak mudah, apalagi hampir semua pebalap sudah terikat kontrak dengan tim lain. Andrea Dovizioso yang sempat lowong saja sudah bergabung dengan Aprilia. Tak heran, Bradl dipilih lagi meski performanya di musim lalu kurang begitu memuaskan.

Baca Juga :  Enea Bastianini Sebut Balapan MotoGP Sangatlah Melelahkan

“Ketika Marc Marquez memutuskan untuk terus fokus memulihkan diri dari humerusnya yang patah, Stefan Bradl akan kembali naik motor RC213V bersama tim Repsol Honda untuk balapan pembuka tahun ini,” bunyi pernyataan resmi dari pihak tim.

“Bradl mengakhiri tahun 2020 dengan serangkaian hasil yang solid dan sekali lagi menunjukkan kecepatannya selama pengujian di Qatar. Tes rider HRC itu mampu secara konsisten memperbaiki urutan yang ditetapkan selama tes berlangsung,” tambah pernyataan itu.

Baca Juga :  Valentino Rossi Sebut Permasalahan Mesin Yamaha Belum Teratasi

Sejauh ini, Marquez hanya direncanakan untuk absen di GP Qatar dan Doha. Baby Alien bakal menjalani pemeriksaan lanjutan pada tanggal 12 April. Jika memang kondisinya sudah membaik dan ia tidak merasakan sakit lagi ketika berkendara, kemungkinan Marquez sudah bisa tampil di GP Portugal (seri ketiga musim ini).

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, repsol honda





Source link

  • Bagikan