Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5 F

  • Bagikan
e8c94e43 pemblokiran ponsel ilegal 2 169



pemblokiran ponsel ilegal 2 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Oppo resmi merilis ponsel terbarunya Oppo Reno5 F di Indonesia, Rabu (24/3). Ponsel ini hadir mengusung jargon Picture Life in Speed yang dibanderol dengan harga resmi Rp4,299 juta.

Oppo Reno5 F dilengkapi dengan empat modul kamera dengan lensa utama 48MP yang dilengkapi dengan kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP kamera mono 2MP serta di bagian depan terdapat kamera beresolusi 32MP.

Beberapa fitur disematkan untuk menunjang kamera pada ponsel seperti AI Color Potrait, Dynamic Bokeh dan AI Beautification 2.0. OPPO Reno5 F juga mewarisi fitur fotografi dan videografi yang menjadi ciri khas seri Reno seperti Dual-view Video, Monochrome Video, AI Scene Enhancement, dan Night Flare Portrait.

Baca Juga :  Jokowi Bicara Ancaman Teknologi : Ogah Berubah, Digilas!





Ponsel ini memiliki desain yang diklaim sangat ramping dengan ketebalan bodi 7.8mm tinggi 160,1mm dan lebar 73.2mm dengan bobot hanya 172gram. OPPO Reno5 F hadir dengan dua pilihan warna Fluid Black dan Fantastic Purple.

Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan layar Amoled 6,43 inci yang terdapat sensor sidik jari di dalam layar, In-Display Fingerprint 3.0.

Oppo Reno5 F memiliki prosesor dari MediaTek Helio P95 Octacore yang bertenaga dan berjalan pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores dengan kecepatan 2.2GHz dengan sistem operasi Android 11.

Pada grafis ponsel diberi dukungan tampilan yang halus, latensi jaringan yang dioptimalkan dan Real HD Sound yang didukung oleh Dirac. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang diklaim bisa menghilangkan panas akibat bermain permainan.

Baca Juga :  Layanan Telekomunikasi di Jayapura Pulih Pada Juni

Di bagian baterai Oppo memodali ponsel ini dengan kapasitas 4310mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0. Teknologi ini diklaim dapat mengisi perangkat dengan cepat.

Sebagai gambaran dalam pengisian yang dilakukan 5 menit, pengguna dapat menonton siaran Youtube selama 2,9 jam. Selain itu juga ponsel ini disebut dapat bertahan sepanjang hari.

OPPO Reno5 F akan dijual melalui sistem penjualan kilat pada situs e-dagang Lazada pada 27 maret hingga 1 April 2021. Namun penjualan perdana akan berlangsung mulai 2 April 2021 secara daring maupun luring dengan harga yang dibanderol Rp4,299 juta.

(can/DAL)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan