Harga dan Spesifikasi Huawei FreeBuds 4i dan Watch Fit

  • Bagikan
eed2b166 logo huawei 169



logo huawei 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Huawei resmi meluncurkan True Wireless Stereo atau TWS terbarunya yakni FreeBuds 4i. Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono memiliki banyak kelebihan.

Edy menuturkan desain FreeBuds 4i terinspirasi dari bebatuan vulkanik di tep pantai pasir hitam Islandia. FreeBuds 4i memiliki desain casing berbentuk oval yang sangat ramping agar nyaman ketika dibawa beraktifitas. Alas datar pada casing itu juga membuatnya tidak menggelinding ketika ditaruh di tempat datar.

Secara lebih spesifik, earbuds FreeBuds 4i memiliki tinggi 37,5 mm, lebar 21 mm, ketebalan 23,9 mm, dan berat sekitar 5,5 g. Sedangkan casing pengisi daya memiliki tinggi 48 mm, lebar 61,8 mm, ketebalan 27,5 mm, dan berat sekitar 36,5 g.





Edy berkata FreeBuds 4i diklaim nyaman untuk semua ukuran telinga karena memiliki desain Comfort-Fit. Di dalam kotak penjualan, Huawei juga menyediakan tiga pilihan ukuran ear tips, yakni kecil, sedang, dan besar. FreeBuds 4i hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Ceramic White, Carbon Black, dan Red Edition.

Dari sisi teknologi, FreeBuds 4i dilengkapi dengan Comfortable Active Noise Cancellation yang diadaptasi ke dalam 99 persen skenario kehidupan sehari-hari. Ada pula Awareness Mode yang memungkinkan penggunanya berbicara dengan lawan bicara meski dengan menggunakan FreeBuds 4i.

Baca Juga :  Bikin Ngakak Warganet, Begini Jadinya ketika Emak-emak Ketemu Idol Kpop

Terkait kualitas suara, Edy membeberkan FreeBuds 4i dilengkapi dengan Astonishing Sound sehingga bisa menikmati musik berkelas studio. Teknologi itu didukung driver dinamis besar 10nm dan diafragma komposit polimer sensitif. FreeBuds 4i juga dilengkapi dengan professional tuning yang disetel oleh Huawei Audio Lab.

Tak hanya untuk musik, FreeBuds 4i juga memiliki latensi yang rendah untuk gaming. Dengan koneksi Bluetooth, FreeBuds 4i bisa memiliki latensi hingga di bawah 200 m/s.

Dari seluruh fitur itu, Edy menyatakan FreeBuds 4i bisa digunakan hingga 10 jam. Perangkat itu juga dilengkapi dengan fast charging yang mampu membuat FreeBuds 4i bisa mengisi daya penggunaan hingga 4 jam hanya dengan diisi saya selama 10 menit. Sedangkan pengisian penuh membutuhkan waktu 30 menit.

Huawei Watch Fit (Elegant Edition)

Edy menyampaikan Huawei juga meluncurkan Watch Fit. Ada dua pilihan warna pada perangkat itu, yakni Midnight Black dan Frosty White.

Baca Juga :  EVOS Ferxic Hampir Berseragam Alter Ego?

Watch Fit (Elegant Edition) memiliki fitur All day Continuous SpO2 Monitoring untuk mengetahui kadar oksigen di dalam darah. Kemudian, Watch Fit (Elegant Edition) memiliki hampir 100 mode olahraga di dalam dan luar ruangan.

Watch Fit (Elegant Edition) diklaim mampu bertahan hingga 10 hari dan memiliki fitur Smart Companion Animation. Kemudian, perangkat itu juga bisa mendeteksi detak jantung lewat fitur TrueSeen 4.0.

Huawei juga menghadirkan fitur Moon Phase pada Watch Fit (Elegant Edition). Sehingga bisa melihat empat fase bulan. Selain itu juga ada fitur TrueSleep Management.

Watch Fit (Elegant Edition) juga dilengkapi dengan pengisi daya cepat. Lima menit pengisian daya dilaom mampu membuat Watch Fit (Elegant Edition) bertahan hingga satu hari. Lebih dari itu, terdapat 130 lebih tampilan pada Watch Fit (Elegant Edition).

FreeBuds 4i dijual dengan harga Rp1.199.000. Sedangkan Watch Fit (Elegant Edition) dijual dengan harga Rp1.699.000. Kedua produk itu massih dijual secara pre oreder sejak 24 Maret hingga 2 April 2021.

(jps/DAL)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan