Franco Morbidelli Puji Langkah Maju Yang Ditunjukkan Yamaha

  • Bagikan
7d854f8c franco morbidelli puji langkah maju yang ditunjukkan yamaha


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli memuji kerja keras yang dilakukan tim untuk membuat banyak langkah maju musim ini. Hal itu dirasakan sendiri oleh Morbidelli di atas lintasan balap.

Meskipun jadi satu-satunya pebalap Yamaha yang bakal memakai motor edisi lawas, tetapi Franco Morbidelli tidak mau mengeluh berkepanjangan. Ia tahu motor lawas yang dipakainya sekalipun sudah mengalami banyak pengembangan di dalamnya. Ketika dipakai pada tes pramusim lalu, kecepatannya juga tidak kalah dibandingkan tiga rider Yamaha yang lain. Hal ini membuat Morbidelli makin bersemangat dan yakin bisa berbicara banyak di musim reguler MotoGP 2021.

Baca Juga :  FP4 MotoGP Ceko : Alex Marquez Kecelakaan

“Jadi, saya pikir pembaruan yang dihadirkan Yamaha cukup sederhana, substansial, dan dalam arah yang mudah. Semua juga akan bekerja di trek lain. Ini apa yang saya pikir dan saya harapkan di saat yang sama,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat musim lalu Morbidelli berhasil merebut posisi runner-up secara mengejutkan, ia kini berani memasang target yang lebih tinggi. Hadirnya Valentino Rossi sebagai tandem atau rekan setim baru juga jadi bantuan besar bagi Morbidelli untuk tampil lebih matang lagi. Saran-saran yang diberikan The Doctor dapat diaplikasikan oleh Morbidelli di atas lintasan balap secara langsung. Hubungannya dengan Rossi juga terjalin dengan baik mengingat Morbidelli merupakan mantan anak didiknya di akademi VR46.

Baca Juga :  Meski Menang di Qatar, Yamaha Dapat Kritikan dari Pebalapnya Sendiri

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL