Enea Bastianini Akui Sudah Belajar Banyak Pada Tes Pramusim

  • Bagikan
9e512dd1 enea bastianini akui sudah belajar banyak pada tes pramusim


Berita MotoGP : Pebalap anyar Esponsorama Racing yaitu Enea Bastianini mengaku sudah banyak belajar pada tes pramusim lalu. Pelajaran itu kemudian dijadikannya sebagai modal berharga dalam menatap seri perdana di GP Qatar.

Sebagai pebalap anyar alias rookie, Enea Bastianini punya harapan besar untuk bisa bertransisi dengan mulus di kelas premier Untuk merealisasikan harapannya itu, ia bekerja keras pada tes pramusim untuk menemukan sentuhan terbaik pada motor barunya.

“Minggu ini akan menjadi balapan MotoGP pertama saya. Saya sangat senang dengan hasil tes pramusim dan perkembangannya. Saya bersenang-senang dan yang terpenting saya sudah mulai memahami cara kerja MotoGP, saya pikir saya telah belajar banyak, tetapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Link Live Streaming MotoGP Portugal

“Ini bukan kategori yang mudah, tapi saya berharap bisa meraih hasil yang memuaskan untuk balapan sesungguhnya, dimana itu akan lebih penting dan esensial untuk menunjukkan kemajuan,” tukasnya sekali lagi.

Sebagai informasi, Bastianini dan Marini masih akan menggunakan motor edisi lawas dari Ducati. Mereka akan memakai Desmosedici GP19 sebagai media untuk unjuk gigi. Meskipun masih memakai motor lawas, tetapi Bastianini yakin hal itu bukan jadi halangannya untuk berbicara banyak. Ia tahu Ducati memiliki motor  yang bagus dari tahun ke tahun. Motor edisi tahun lalu sekalipun masih bisa digeber secara kompetitif untuk musim ini.

Baca Juga :  Comeback Tak Berbuah Manis, Rossi Kecewa Berat dengan Yamaha

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp





Source link

  • Bagikan