David Beckham Puji Kerja Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

  • Bagikan
211fb553 david beckham puji kerja ole gunnar solskjaer di manchester united


Berita Liga Premier: David Beckham meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer melakukan pekerjaan luar biasa sebagai manajer Manchester United. Dan meskipun akan selalu ada kritik terhadapnya, dia berada diposisi yang tepat untuk mengatasinya.

Manajer asal Norwegia itu sudah memimpin di Old Trafford sejak Desember 2018 lalu, dan sejak saat itu klub terlihat mengalami kemajuan pasti.

Dan menurut David Beckham, mantan rekan setimnya itu sudah melakukan pekerjaan bagus sebagai manajer Setan Merah. Beckham juga meyakini bahwa Solskjaer akan mampu mengatasi banyaknya kritikan yang ditujukan padanya.

“Saya sudah melihat beberapa kritik, tapi saya pikir saat anda adalah manajer Man United yang pernah sukses selama bertahun-tahun, akan selalu ada poin dimana orang-orang akan dikritik, entah apakah itu pemain, atau pemilik, atau manajer,” kata Beckham pada ESPN.

“Ole sudah ckup lama berada dalam permainan ini untuk bisa mengatasi kritikan macam apapun. Dia sangat tenang, dia melakukan pekerjaannya, dan saya pikir dia sudah melakukan pekerjaan hebat di United.

“Hasilnya mulai menunjukkan itu. Harapannya akan terus berlanjut karena fans mencintai Ole, kita semua mencintai Ole, dan kita semua ingin melihatnya melakukan pekerjaannya dengan baik, dia adalah satu orang yang bisa melakukan itu.”

Solskjaer secara umum mendapat dukungan dari mantan rekan-rekan setimnya tentang pekerjaannya sebagai manajer MU. Selain Beckham, mantan bintang United seperti Gary Neville, Paul Scholes, dan Roy Keane, sudah lebih dulu mengungkapkan dukungan mereka pada Solskjaer.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, David beckham





Source link

  • Bagikan