Danny Murphy: Jika Gagal Menangkan Liga Europa, MU Akan Pecat Solskjaer

  • Bagikan
b3754d14 danny murphy jika gagal menangkan liga europa mu akan pecat solskjaer


Berita Liga Premier: Menurut Danny Murphy, Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat jika dia gagal memimpin MU menjuarai Liga Europa musim ini.

Kekalahan dari Leicester di babak perempat final FA Cup pada Minggu (21/3), menjadikan Setan Merah hanya punya sisa satu kompetisi untuk memenangkan gelar juara, Liga Europa.

Musim lalu langkah United di Liga Europa berakhir di babak semifinal saat mereka tereliminasi oleh Sevilla. Dan Danny Murphy mengatakan bahwa mereka harus tampil lebih baik musim ini.

United menghadapi Granada di babak perempat final, dan jika berhasil menang, nantinya mereka akan bertemu Roma atau Ajax di semifinal.

Bicara pada talkSPORT, Murphy mengatakan, “Mereka tak bisa menyalahkan kelelahan untuk kekalahan di Leicester dalam FA Cup dan skuat mereka tidak cukup kuat.

“United berkompetisi di Liga Europa itu tidak cukup bagus, pertama dan yang utama, fans tahu itu, klub tahu itu, dan Ole tahu itu.

“Tak melangkah maju di Liga Champions adalah sebuah pukulan keras bagi mereka. Ya, mereka akan masuk empat besar … tapi mereka memang harus begitu!

“Dia (Solskjaer) berada dalam posisi yang menurut saya, Liga Europa, menurut saya, telah menjadi hal yang sangat penting baginya dan bagi klub.

“Saya menyukainya dan saya bukanlah orang yang ingin melihat manajer dipecat, dan saya pikir mereka telah membuat kemajuan, tapi Man United harus tampil lebih baik.

“Jika mereka tak memenangkan Liga Europa dan hanya finish diposisi empat besar, maka saya pikir mereka akan melakukan perubahan.”

Artikel Tag: MU, Danny Murphy, Solskjaer





Source link

  • Bagikan