Bos Timnas Prancis Santai Soal Peran N’Golo Kante di Chelsea

  • Bagikan
38602fa7 bos timnas prancis santai soal peran ngolo kante di chelsea


bola: Pelatih kepala Prancis, Didier Deschamps, tak khawatir soal peran N’Golo Kante di Chelsea, namun ia mengatakan bahwa sesekali diistirahatkan bakal berdampak positif bagi gelandang tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi sosok krusial di Stamford Bridge sejak bergabung pada 2016 lalu dari Leicester City, akan tetapi belakangan dia mengalami serangkaian cedera.

Setelah absen hampir sepanjang Januari karena masalah hamstring, N’golo Kante kembali terkena cedera dan hanya tampil starter separuh dari total penampilannya di musim 2020-21 ini.

“Dia terbiasa bermain di level yang sangat tinggi, dia tak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Saya tak senang ketika Tuchel tak memainkannya starter di setiap pertandingan,” kata Deschamps dalam konferensi pers, dikutip dari Goal Internasional.

“Tapi semuanya tentang komunikasi. Pemain bisa datang dari klub mereka dalam kondisi tidak ideal dan kemudian kembali dalam kondisi lebih baik.”

“Kebalikannya juga mungkin terjadi. Dengan Kante, ini lebih tentang masalah fisik yang sudah berlangsung selama beberapa musim. Dia tak bisa menjaga dirinya sendiri tapi seperti itulah dia, saya tidak akan mengubahnya.”

“Dengan sedikit pengalaman, dia belajar untuk mengatur dirinya sendiri.”

Timnas Prancis akan memulai kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 pada Kamis (25/3) dini hari WIB nanti, dengan pertandingan melawan Ukraina, sebelum dua laga kualifikasi berikutnya melawan Kazakhstan dan Bosnia & Herzegovina.

Artikel Tag: N’Golo Kante, Chelsea, Didier Deschamps





Source link

  • Bagikan