Black Widow Rilis di Bioskop dan Disney Plus 9 Juli

  • Bagikan
b59f081e a204 4178 b12e c07241e72edf 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Marvel Studios, pada Rabu (24/7) dini hari waktu Indonesia, mengumumkan bahwa film Black Widow akan segera rilis di bioskop dan layanan streaming Disney Plus pada 9 Juli mendatang.

Keputusan ini merupakan hal yang final setelah sebelumnya film yang dibintangi Scarlett Johansson itu mengalami penundaan beberapa kali.

Black Widow semula dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Mei 2020 sebagai permulaan dari fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Namun pandemi memaksa perilisan itu ditunda menjadi 6 November, kemudian ke 7 Mei 2021, hingga berganti lagi menjadi 9 Juli 2021.

Disney juga mengumumkan bahwa film ini akan tayang di layanan streaming Disney Plus pada tanggal yang sama, namun menggunakan akses premier yang menuntut biaya tambahan di luar langganan.

Bukan hanya itu, Disney juga mengumumkan film live-action Cruella yang dibintangi Emma Stone akan tayang bersamaan di Disney Plus juga bioskop pada 28 Mei, dan film Luca pada 18 Juni.

Sementara itu, Scarlett Johansson memastikan film Black Widow dibuat untuk mencerminkan gerakan #MeToo serta Time’s Up yang bergaung selama beberapa tahun belakangan.

“Akan menjadi sebuah kesalahan jika kami tidak membahas hal itu, jika film ini tidak membahasnya secara langsung,” ungkap Johansson dalam wawancara terbaru dengan majalah Empire.

Black Widow disebut akan berfokus pada kehidupan Natasha Romanoff dengan mengambil latar di cakrawalarafflesia Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

(end)


Source link

Baca Juga :  Rekor Penjualan Home Alone Dikalahkan Film China Usai 27 Tahun
  • Bagikan