Aurel dan Atta Disebut Tak Jadi Gelar Akad Nikah di Istiqlal

  • Bagikan
14b3bfaa aurel hermansyah dengan atta halilintar 2 169

aurel hermansyah dengan atta halilintar 2 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Akad nikah cakrawalarafflesia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilaporkan batal berlangsung di Masjid Istiqlal. Disebutkan, pihak keluarga menginginkan tempat lain sebagai lokasi prosesi akad nikah.

Dilaporkan detikHot, Selasa (23/3), Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukaron menyebut bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari mempelai soal keputusan itu.

“Kami dapat informasi dari mempelai, jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain. Enggak jadi di Istiqlal,” ujar AKP Maulana Mukarom saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (23/3).

AKP Maulana menyebut pihaknya tak mengetahui lokasi pengganti akad nikah Aurel-Atta. Namun pihaknya memastikan lokasi baru tersebut tak berada di wilayah Sawah Besar yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga :  Lee Min-ho Siap Debut Film Hollywood lewat Serial Pachinko

“Yang pasti bukan di sekitaran di wilayah Sawah Besar atau Jakarta Pusat,” katanya. “Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga,” lanjutnya.

“Bukan itu, bukan [karena tidak dapat izin]. Itu mungkin pertimbangan dari pihak keluarga,” kata AKP Maulana Mukarom.

Sementara itu, Insertlive mengabarkan bahwa pihak Masjid Istiqlal juga belum mendapatkan kabar apapun terkait prosesi akad nikah yang mestinya berlangsung 3 April mendatang.

“Enggak ada, enggak ada berita apa pun. Hanya sebatas kemarin-kemarin aja, tapi konkretnya kan belum ada,” kata Humas Masjid Istiqlal, Hayyin Muhdlor, Selasa (23/3).

Hayyin juga menyebut Aurel dan Atta sebenarnya sempat menghubungi Humas Istiqlal, namun tak ada perbincangan lebih lanjut mengenai prosesi tersebut.

“Artinya hanya keinginan aja, kepastian itu yang kami belum tahu,” kata Hayyin.

Baca Juga :  Kapolri Ganti Seragam Satpam Jadi Mirip Polisi

melansir CNNIndonesia.com yang telah menghubungi pihak Aurel terkait kabar tersebut, namun tak segera mendapatkan respons.

Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3). Lamaran tersebut pun diterima oleh ayah Aurel, Anang Hermansyah.

“Dengan lamar ini, hubungan anak saya, Aurel, dan Atta, saya mewakili keluarga besar menerima [lamaran] dengan baik,” kata Anang.

Setelah mendengar jawaban Anang, Atta kemudian menyerahkan cincin lamaran untuk Aurel. Dalam acara ini, Atta juga memberikan hadiah sebuah pantun untuk Aurel.

“Nakhoda melawan gelombang. Semenjak adik ikhlas dipinang, cinta abang bertambah dalam,” ujar Atta.

Sepekan kemudian, mereka mengadakan pengajian pada Sabtu (20/3) sebelum prosesi ijab kabul yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 3 April 2021.

(Tim)

[Gambas:Video CNN]


Source link

  • Bagikan