Xiaomi Mi Smart Band 6 Terlihat di Situs Ini, Siap Diluncurkan?

  • Bagikan
34b29d46 20929 logo


cakrawalarafflesia – Xiaomi diprediksi siap merilis perangkat wearable anyar dalam waktu tak lama lagi. Mi Smart Band 6 dikabarkan telah menampakkan diri pada situs sertifikasi di India.

Dua pasar yang diyakini akan menjadi sasaran dari Xiaomi Mi Smart Band 6 adalah India dan Indonesia. Kini Xiaomi Mi Smart Band 6 telah muncul secara online melalui situs EU Declaration of Conformity.

Nampaknya sertifikasi diajukan oleh mitra Huami yang kabarnya akan bekerja dengan Xiaomi setidaknya selama tiga tahun lagi.

Dikutip dari Gizmochina, perangkat muncul dengan membawa nama Mi Smart Band 6 dan nomor model XMSH15HM.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis Vacuum Cleaner Canggih, Ini Deretan Fiturnya

Secara garis besar, gambar yang beredar menampakkan penampilan perangkat mirip seperti Mi Smart Band 5. Strap dan juga desain tampilan mengingatkan kita pada perangkat wearable milik Xiaomi sebelumnya.

Baca Juga :  Review OASE Horizon W1 – Smartwatch Murah yang Bisa Pantau Suhu Tubuh
Bocoran perangkat yang diduga Mi Smart Band 6. (Gizmochina)
Bocoran perangkat yang diduga Mi Smart Band 6. (Gizmochina)

Terdapat kemungkinan bahwa fitness tracker tersebut mempertahankan elemen desain dari Mi Smart Band 5 dengan membawa layar yang lebih besar.

Sebelum ini Mi Band 6 atau Mi Smart Band 6 pertama kali muncul di internet dimana keberadaannya bocor pada kode aplikasi Zepp.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa wearable baru Xiaomi memilih dukungan kadar saturasi oksigen dalam darah (sensor SpO2), dan dilengkapi dengan asisten virtual Alexa secara built-in.

Perangkat dengan nomor model hampir sama XMSH16HM, telah muncul pada kode aplikasi Zepp. Kemungkinan Mi Band baru ini memiliki versi NFC dan non-NFC untuk pasar Cina serta global.

Baca Juga:
Mengapa Xiaomi Mi 11 Tidak Waterproof? Ini Penjelasan Perusahaan

Baca Juga :  Tanggapi Rumor Konsol Switch Pro, Begini Tanggapan Petinggi Nintendo
Bocoran tampilan Mi Band 6. (Logger via Gizmochina)
Bocoran tampilan Mi Band 6. (Logger via Gizmochina)

Source code aplikasi Zepp juga mengungkapkan data yang menunjukkan bahwa Mi Band 6 datang dengan dukungan Alexa serta sensor SpO2 (pengukuran oksigen dalam darah).

Tampilan smart band menunjukkan bahwa Mi Band 6 memiliki resolusi lebih tinggi jika dibandingkan Mi Band 5. Perlu diketahui, Mi Band 5 mempunyai layar AMOLED 1,1 inci beresolusi 126 x 294 piksel dengan kecerahan maksimum hingga 450 nits.

Smart band antar ini juga membawa 30 Activity Mode, lebih banyak dari Mi Band 5 dengan 11 Activity Mode. Beberapa Activity Mode yang ditambahkan seperti Dance, Zumba, Cricket, Basket, dan Kickboxing. Mi Band 5 debut pertama kali pada Juni 2020. Jika mengulang siklus tahunan, terdapat kemungkinan bahwa Xiaomi Mi Band 6 bakal dirilis pada Juni 2021.





Source link

  • Bagikan