Salah Janjikan Sesuatu yang Lebih Baik dari Liverpool

  • Bagikan
fa1674e9 salah janjikan sesuatu yang lebih baik dari liverpool


bola: Mohamed Salah berjanji bahwa “itu akan menjadi lebih baik” di Liverpool saat tim Jurgen Klopp berusaha menyelamatkan sesuatu dari musim 2020-21.

The Reds membuka musim sebagai pemegang gelar Liga Premier dan dengan lebih banyak trofi utama dalam pandangan mereka di tengah pembicaraan tentang dinasti baru yang didirikan di Anfield.

Serangan cedera yang tidak tepat waktu telah menghancurkan rencana-rencana itu, yang mengarah pada kemerosotan mereka di klasemen domestik, tetapi kejayaan Liga Champions ada di sana untuk diperebutkan.

Salah mampu mempertahankan standarnya yang tinggi di tengah perjuangan kolektif dan mengatakan kepada situs resmi Liverpool setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan Februari: “Senang rasanya bisa memenangkannya lagi.

“Ini perasaan yang bagus dan saya senang dengan hasil terakhir kami, jadi semoga kami bisa terus menang.

“Ini sulit bagi kami semua karena situasi yang telah kami lalui dan posisi kami di Liga Premier, tetapi saya yakin ini akan menjadi lebih baik. Di Liga Champions kami melakukannya dengan baik.

“Saya tidak ingin hanya berbicara tentang musim saya karena kami bermain sebagai tim, jadi saya akan mengatakan ini musim yang sulit bagi kami semua dan kami hanya perlu melanjutkannya dan mencoba memenangkan pertandingan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memilih saya. Kami akan memberikan 100 persen untuk memenangkan beberapa pertandingan berikutnya dan mudah-mudahan kami bisa melakukan itu dan melakukan yang terbaik juga di Liga Champions.”

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Premier League 2021





Source link

  • Bagikan