Rossi Sebut Comebacknya Marquez Tak Akan Berdampak Baginya

  • Bagikan
d8b5a44d valentino rossi sebut comebacknya marc marquez tak akan berdampak baginya


Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, menilai kembalinya Marc Marquez ke ajang balap MotoGP tak berdampak baginya.

Kembalinya Marc Marquez di MotoGP 2021 memang sudah ditunggu banyak pihak. Marquez yang sudah absen sejak awal musim lalu, memang digadang-gadang tampil di balapan perdana MotoGP Qatar.

Saah satunya adalah Valentino Rossi, yang mengaku rindu bertarung dengan Marquez di lintasan. Marquez sendiri hingga kini masih berjuang memulihkan kondisi fisiknya agar bisa tampil pada seri perdana MotoGP 2021 akhir pekan depan.

Baca Juga :  Melempem di Paruh Pertama Musim, Valentino Rossi Belum Pastikan Masa Depan

Berbagai upaya telah dilakukan Marquez, termasuk naik ke meja operasi sebanyak tiga kali hingga akhir tahun lalu. Perlahan, usaha Marquez mulai membuahkan hasil. Beberapa hari belakangan, ia sudah melakukan latihan intens di atas motor RC213V-S.

Rossi pun turut mengungkapkan pandangannya terkait peluang kembalinya Marquez. Dalam sebuah kesempatan, rider berusia 42 tahun itu merasa kembalinya Marquez tak akan membawa pengaruh baginya.

“Kembalinya Marquez tidak mengubah apapun untuk saya. Menurut saya, kita akan melihatnya sejak balapan pertama, dan akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Rossi dikutip dari Corsedimoto.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Akui Tak Senang dengan Situasi Teknisnya Saat Ini

Walau yakin Marquez akan lebih kuat dari sebelumnya, Rossi juga meyakini para rider lain bakal berkembang. Absen selama satu musim penuh tentu akan membawa pengaruh tersendiri bagi performa Marquez saat kembali.

“Dengan absennya dia selama satu musim, para pebalap lain telah berkembang pesat. Mereka tidak takut lagi melawan Marc Marquez,” tandasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Marc Marquez





Source link

  • Bagikan