Pep Guardiola Belum Mau Bahas Soal Kontrak Fernandinho

  • Bagikan
067074ba pep guardiola belum mau bahas soal kontrak fernandinho


Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya untuk saat ini belum mau berbicara tentang perpanjangan kontrak Fernandinho. Apa alasannya?

Seperti yang kita ketahui bahwa Fernandinho merupakan salah satu pemain Manchester City yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun anehnya, hingga saat ini sang kapten dan pihak klub belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kesepakatan saat ini.

Belakangan, saat Pep Guardiola kembali ditanya terkait kelanjutan karier Ferna di Man City, sang manajer menegaskan hal tersebut belum tepat untuk dibicarakan. Sang manajer mengklaim pihaknya masih memiliki waktu untuk membicarakan perpanjangan kontrak, namun untuk saat ini mereka hanya fokus mengakhiri musim sebaik mungkin.

“Kami masih punya waktu untuk itu,” ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

“Dia tampil luar biasa [pada pertandingan kontra Everton di Piala FA]. Dia sangat tenang. Dia tahu apa yang harus dia lakukan – di dalam dan di luar lapangan.”

“Dalam pertandingan terakhir kami menghadapi Borussia Monchengladbach, menit-menit yang dia mainkan begitu luar biasa. Dia harus aktif, dia tidak boleh terlalu banyak turun di area pertahanan sendiri.”

“Saat ini kami membutuhkan semua pemain karena setelah jeda internasional saya tidak tahu bagaimana kondisi para pemain ketika kembali,” pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, gelandang berusia 35 tahun itu masih menjadi andalan Man City. Ferna tercatat telah tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

Artikel Tag: Fernandinho, Manchester City, Pep Guardiola





Source link

  • Bagikan