Pemain Muda PSS Sleman Akan Dapat Kesempatan Tampil Kontra Madura United

  • Bagikan
270daefd pemain muda pss sleman akan dapat kesempatan tampil kontra madura united


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda di timnya untuk tampil kala menghadapi Madura United pada pertandingan pertama babak penyisihan grup C Piala Menpora kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3) nanti.

PSS Sleman memang melakukan perombakan yang cukup signifikan untuk skuat musim 2021. Tak hanya mendatangkan pemain berpengalaman yang sudah memiliki nama besar, sejumlah pemain muda juga direkrut untuk mengangkat prestasi tim.

“Untuk pertandingan besok (Selasa, 23/3) banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. Kita akan memberikan yang maksimum, meraih hasil yang positif dan bagus untuk kita semua,” kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya, pertandingan melawan Madura United akan menjadi momen yang sangat menarik. Dia meyakini bahwa kedua tim sama-sama mengincar kemenangan di laga perdana nanti.

“Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, kedua tim mau menang. Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan, baru kita bisa bicara,” jelasnya.

Skuat Super Elang Jawa sendiri sudah mulai berlatih di Bandung sejak Sabtu (13/3) lalu. Selain fisik dan komunikasi, proses adaptasi terhadap udara dan cuaca juga sangat penting dilakukan. Apalagi diakui Bagus Nirwanto, terdapat perbedaan cuaca yang cukup signifikan cakrawalarafflesia Bandung dengan Sleman.

“Suasana di Bandung agak dingin hawanya beda dengan di Jogja mungkin dari sana kita bisa beradaptasi lebih baik lagi. Dalam kemarin uji coba satu kali para pemain berkomunikasi sudah lancar. Tapi di pertandingan resmi kita belum tahu komunikasinya seperti apa. Saya harap berjalan baik,” katanya.

Artikel Tag: PSS Sleman, dejan, madura united





Source link

  • Bagikan