Paolo Ciabatti Tidak Akan Terkejut Apabila Marc Marquez Comeback di Qatar

  • Bagikan
d33fdf2a paolo ciabatti tidak akan terkejut apabila marc marquez comeback di qatar


Berita MotoGP : Bos Ducati yaitu Paolo Ciabatti sudah mengantisipasi comebacknya Marc Marquez di GP Qatar mendatang. Ia tidak akan terkejut apabila Marquez bisa kembali membalap dan langsung tampil kompetitif.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti status Marc Marquez jelang pagelaran GP Qatar pada tanggal 28 Maret nanti. Ia sedang berusaha keras melakukan sejumlah latihan agar memperoleh izin dokter. Apapun yang terjadi pada akhir pekan nanti, Ciabatti sudah mempersiapkan diri.

“Kita sedang membicarakan seorang pembalap yang tak biasa, yang meraih pencapaian luar biasa selama kariernya. Tentu saja dia sedang dalam masa yang sangat sulit, termasuk soal tiga operasi atas komplikasi dan sejenisnya. Namun sejak dokter memberi izin untuk balapan lagi, Marc sudah sangat aktif di lintasan. Dia latihan dengan motor mini kemudian menunggangi motor Honda 1000cc,” ucap Ciabatti.

Baca Juga :  Marquez Tak Puas Dengan Hasil Balapan MotoGP San Marino 2020

“Hanya Marc yang tahu levelnya saat ini. Hanya dia juga yang dapat secara akurat menakar kekuatan serta kepercayaan diri yang dimiliki. Saya tidak akan terkejut jika saya melihat dia di Qatar pekan ini bahkan jika dia mengincar podium juara,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Yakin Motor YZR-M1 Bisa Lahap Semua Trek Dengan Baik

Daripada fokus memikirkan Marquez, Ciabatti akan membenahi motor Desmosedici yang masih punya banyak kelemahan pada tes pramusim lalu. Ia beserta kru tim akan memanfaatkan waktu jeda yang ada untuk mematangkan persiapan. Motor yang cepat akan membantu Jack Miller dan kawan-kawan untuk meraih prestasi membanggakan.

Artikel Tag: Paolo Ciabatti, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan