Ousmane Dembele Yakin Sudah Pulih Penuh dari Cedera

  • Bagikan
542a8881 ousmane dembele yakin sudah pulih penuh dari cedera


Berita Liga Spanyol: Ousmane Dembele mengakui bahwa dirinya sangat lemah ketika baru tiba di Barcelona, namun meyakini bahwa kini ia berada dalam kondisi puncak secara fisik setelah pulih dari cedera yang sering menderanya.

La Blaugrana mengalokasikan dana penjualan Neymar yang sejumlah 222 juta euro untuk menggaet Dembele dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro.

Namun demikian, sang penyerang tim nasional Prancis kesulitan untuk memberikan dampak di Camp Nou karena banyak cedera parah yang menderanya. 

Kini, Ousmane Dembele berada dalam kondisi yang baik dan telah menjadi andalan Barcelona pada musim ini. Ia pun mengklaim bahwa dirinya sekarang berada di kondisi puncak secara fisik.

“Saya ingin banyak berlatih, mengerahkan seluruh kemampuan di lapangan, namun sejujurnya sejak tahun 2017, saya sangatlah lemah. Kini, saya sudah berubah secara fisik dan saya merasa lebih baik untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan,” kata sang pemain berusia 23 tahun kepada Telefoot.

“Tahun ini berjalan dengan lebih baik, saya banyak berkembang di Barcelona, dengan para pelatih fisik, cara latihan, cara mempersiapkan diri untuk pertandingan – segalanya berubah.

“Kini saya merasa lebih baik tentang diri saya, meskipun saya telah melewati banyak masalah fisik selama tiga tahun. Ini adalah pengalaman hidup yang harus dilalui dengan senyuman.”

Pada musim debutnya, Dembele hanya bisa bermain dalam 23 pertandingan di semua ajang, dan semakin menurun pada musim berikutnya, ketika dia hanya tampil dalam sembilan pertandingan.

Musim ini, Dembele menemukan kembali performanya dengan mencetak delapan gol dan empat assist dari 35 kali bertanding di semua ajang.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona





Source link

  • Bagikan