Ole Gunnar Solskjaer: Jadi Pemain MU Harus Kuat Mental!

  • Bagikan
f1594922 ole gunnar solskjaer jadi pemain mu harus kuat mental


Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa The Red Devils harus tancap gas di 11 pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Selain masih mengincar gelar juara liga, sang manajer juga mengisyaratkan ingin menjadi yang terbaik di Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa saat ini Manchester United tengah menghadapi periode krusial di musim 2020/21. Untuk itu sang manajer meminta para pemainnya untuk selalu siap sedia kapanpun tim membutuhkannya. Ole menegaskan bahwa saat ini tak ada tempat bagi pemain yang hanya bisa bersantai-santai.

“Jika Anda ingin hidup yang mudah, bisa berleha-leha, maka Anda tidak usah bermain untuk Man United. Anda harus kuat secara mental dan juga secara fisik. Untuk bisa menggapai kesuksesan Anda harus bisa menantang diri Anda dan kini kami berada di periode tersebut,” ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

“Saya pikir jika Anda berhasil memulihkan diri selepas laga, dan Anda bisa terbiasa dengan ritme tersebut, Anda bisa melakukannya sebaik mungkin. Jika kami berhasil meraih kesuksesan di akhir musim ini, musim depan, atau dalam dua sampai lima tahun ke depan kami bisa bermain di laga kompetitif sebanyak 45-50 semusim.”

“Hal-hal seperti itu yang harus dibiasakan sebagai seorang pemain Manchester United. Anda harus bisa konsisten. Jika Anda memiliki lima sampai tujuh pemain yang bisa melakukannya maka kami bisa menjadi penantang gelar,” pungkasnya.

Adapun peluang Man United untuk menjadi juara Premier League terbilang cukup tipis mengingat mereka sudah terpaut 14 angka dari Manchester City. Meski demikian, secara matematis peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di liga belumlah tertutup. Sementara itu di ajang Liga Europa, MU yang telah memastikan lolos ke babak perempat final akan menghadapi wakil Spanyol, Granada.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United





Source link

  • Bagikan