Marc Marquez Diyakini Makin Dekat dengan Comeback di MotoGP Qatar 2021

  • Bagikan
7247e0ac marc marquez diyakini makin dekat dengan comeback di motogp qatar 2021


Berita MotoGP: Rider Repsol Honda, Marc Marquez, dikabarkan makin dekat untuk comeback di MotoGP Qatar, 26-28 Maret di Sirkuit Losail. Namun hal ini belum dapat dipastikan.

Marc Marquez hingga saat ini masih dalam pemulihan cedera yang mungkin jadi yang paling serius dan berkepanjangan dalam kariernya. Marquez mulai menjalani tes privat dua kali di Sirkuit Catalunya dan Sirkuit Portimao menunggangi RC213V-S.

Rider berjuluk The Baby Alien itu bahkan sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah Qatar. Ia pun diyakini makin dekat dengan comebacknya di seri perdana MotoGP 2020.

Baca Juga :  Dan Joan Mir Pun Hidup Bahagia Selamanya...

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku sangat antusias dengan berita berikutnya. Ia yakin Marquez akan memperjuangkan gelar lagi pada 2021 setelah delapan bulan absen balapan.

“Kami berbicara tentang seorang pebalap luar biasa yang telah mencapai prestasi luar biasa sepanjang kariernya,” ujar Ciabatti sebagaimana dilansir dari Speedweek.

“Tentu saja dia mengalami saat-saat yang sangat sulit, termasuk tiga operasi dengan komplikasi yang menjemukan dan seterusnya. Tetapi, sejak dokter mengizinkannya naik sepeda motor lagi, Marc sangat aktif di sirkuit,” imbuhnya.

Baca Juga :  MotoGP Emilia Romagna 2020, Rossi: Saya Lakukan Kesalahan!

“Dia berlatih pertama pada sepeda mini, kemudian motor Honda GP versi 1000cc. Hanya Marc yang tahu seperti apa level dia sekarang. Hanya dia yang bisa menilai secara akurat seberapa kuat dia dan seberapa percaya diri yang dia miliki. Namun, saya tidak akan terkejut jika saya melihatnya di Qatar akhir pekan ini dan jika dia berjuang untuk kemenangan di sana,” tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2021, motogp qatar





Source link

  • Bagikan