Lee Jae-wook Putus Kontrak dengan Agensi VAST Entertainment

  • Bagikan
98365464 lee jae wook dalam drama do do sol sol la la sol 1 169


Jakarta, cakrawalarafflesia —

Aktor drama Korea Lee Jae-wook tidak memperpanjang kontraknya bersama agensi hiburan Korea VAST Entertainment setelah tiga tahun bersama perusahaan tersebut.

Kabar tersebut dibenarkan oleh sumber dari VAST Entertainment pada Senin (22/3) kepada Star News. Mereka sudah tak lagi bekerja sama dengan pemeran drama Do Do Sol Sol La La Sol tersebut.

“Kontrak eksklusif kami dengan Lee Jae Wook telah berakhir.” tertulis di sana.

Sementara itu menyusul kontrak dengan agensi VAST Entertainment telah berakhir, manajemen situs fancafe Lee Jae-wook yang dikelola agensi akan dihentikan.

Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan VAST Entertainment, Lee Jae-wook belum bergabung dengan agensi baru.

Baca Juga :  Pendaftaran CPNS 2021 Diumumkan BKN Siang Ini Pukul 14.00

Lee Jae-wook memulai debut aktingnya di dunia hiburan Korea Selatan lewat drama Memories of The Alhambra pada 2018. Dalam drama yang dibintangi Park Shin-hye dan Hyun Bin tersebut, ia berperan sebagai Marco.

Perlahan tapi pasti nama Lee Jae-wook mulai mendapat porsi di beberapa drama lain seperti Search: WWW (2019), Extraordinary You (2019), dan I’ll Go to You When the Weather Is Nice (2020).




Lee Jae-wook dalam drama Do Do Sol Sol La La SolLee Jae-wook dalam drama Do Do Sol Sol La La Sol (Foto: Dok. Netflix)

Terakhir di 2020, Lee Jae-wook semakin menunjukkan kemampuan aktingnya hingga dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol.

Dalam drama tersebut, Lee Jae-wook membawakan karakter Sun Woo-joon yakni seorang pemuda cuek dan tidak memiliki mimpi dalam hidupnya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pianis bernama Goo Ra-ra (Go Ara) yang sedang frustrasi sebab keluarganya mendadak bangkrut.

Drama ini tayang pada September 2020 di saluran berbayar Netflix. Drama karya sutradara Kim Min-Kyeong tersebut hadir dengan 16 episode.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan