Jorge Martin Merasa Desmosedici Tak Begitu Sulit Untuk Ditaklukkan

  • Bagikan
fe1dc6b3 jorge martin merasa desmosedici tak begitu sulit untuk ditaklukkan


Berita MotoGP : Pebalap anyar Pramac Ducati yaitu Jorge Martin merasa jika adaptasinya dengan Desmosedici berlangsung cukup mulus. Ia tidak menemukan kesulitan berarti seperti apa yang dikhawatirkan orang-orang.

Semenjak dulu, Ducati terkenal memiliki motor yang sulit dikendarai. Pebalap besar seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saja bahkan butuh waktu yang cukup lama agar bisa kompetitif di atas Desmosedici. Hal ini kemudian jadi kekhawatiran fans ketika tahu Pramac Ducati merekrut nama Jorge Martin untuk ditandemkan dengan Johann Zarco.

Baca Juga :  Jack Miller Masih Yakin Bisa Kejar Selisih Poinnya Dengan Fabio Quartararo

Meskipun tantangan dalam menjinakkan motor amatlah besar, tetapi Martin berhasil tampil cukup baik pada tes pramusim lalu. Ia senang karena kecepatannya sudah cukup memuaskan secara keseluruhan.

“Semua orang bilang (motor Ducati) itu susah diatur. Tapi bagi saya motor Ducati cukup bisa dijinakkan. Ada ribuan cara yang akan membantumu (menaklukkan Desmosedici). Ketika memulai balapan di lintasan lurus, saya hanya perlu menahannya karena motor ini mendorong saya ke belakang,” ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Joan Mir Harus Segera Raih Kemenangan Lagi Musim Ini

“(Motor Ducati) tidak hanya sebatas mengandalkan tenaga. Gear dan pengereman motornya juga luar biasa,” tukas pebalap yang berasal dari Negeri Matador tersebut. Untuk target di musim perdana MotoGP, Martin tidak berani memasang patokan yang terlalu tinggi. Fokus utamanya adalah mengeluarkan kemampuan terbaik pada setiap balapan yang dijalani. Ia tidak mau mengecewakan manajemen tim yang telah menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Artikel Tag: Jorge Martin, pramac ducati, motogp





Source link

  • Bagikan