Jelang GP Qatar, Alex Rins Sibuk Latihan Motocross

  • Bagikan
de4a78f1 jelang gp qatar alex rins sibuk latihan motocross


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins sibuk melakukan latihan motocross sesaat sebelum GP Qatar dimulai. Rins melakukan hal itu agar fisik dan mentalnya benar-benar siap ketika seri pembuka itu digelar.

Alex Rins memang mengambil keputusan berani untuk tetap tinggal di Qatar. Ia tidak mau pulang ke negaranya pada waktu jeda yang ada cakrawalarafflesia tes pramusim menuju GP Qatar. Ia menetap di Qatar tersebut tentunya untuk mematangkan persiapan yang ada. Belakangan, ia terlihat sibuk melakukan latihan motocross dan kegiatannya itu diunggah melalui akun Instagramnya.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Klaim Dirinya Sudah Buktikan Jadi Rider Papan Atas

“Kami tidak menginap di Qatar hanya untuk berlibur. Salah satu latihan terakhir sebelum kami tampil di pertunjukkan yang sesungguhnya (balapan MotoGP 2021),” tulis Rins dalam caption foto yang diunggahnya itu.

Terkait potensi dan peluang musim ini, Rins percaya dirinya bersama Suzuki Ecstar bisa tampil lebih garang lagi. Semua kru sudah bekerja keras pada liburan musim dingin untuk mendesain motor yang jauh lebih kompetitif dari musim lalu.

Baca Juga :  Gagal di MotoGP Ceko, Dovizioso Terancam Di Pecat

“Saya pikir tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat bagi kami, kami memiliki tim yang kuat dan motor yang kuat. Kami lebih termotivasi dari sebelumnya, dan kami tahu bahwa motor kami mampu menang jadi kami siap untuk bertarung. Jadwal yang cukup padat. Tapi terlepas dari segalanya saat ini ada banyak pengendara cepat. Jadi membangun kampanye yang konsisten akan menjadi kuncinya seperti biasa,” imbuhnya.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp





Source link

  • Bagikan