Dikalahkan Leicester City, Gary Neville Pertanyakan Seleksi Pemain MU

  • Bagikan
13ee602c dikalahkan leicester city gary neville pertanyakan seleksi pemain mu


Berita Liga Premier: Bicara setelah MU dikalahkan Leicester City, Gary Neville mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang melakukan banyak perubahan dalam starting line-up nya.

Setan Merah harus menelan kekalahan 3-1 saat bertandang ke King Power Stadium pada Minggu (21/3) malam waktu setempat, dan akibatnya, mereka tereliminasi dari FA Cup.

Dalam laga tersebut, United start tanpa dua pemain utama mereka, Bruno Fernandes dan Luke Shaw, yang baru masuk lapangan setelah laga berjalan separuh. Sedang Donny van de Beek, Nemanja Matic, da Alex Telles, dengan mengejutkan justru mendapat kesempatan start.

Secara umum performa United terlihat lebih buruk dibanding Leicester City, dan Gary Neville meyakini bahwa penyebabnya adalah banyaknya rotasi pemain yang dilakukan Solskjaer.

Mantan bek United itu mengeluhkan tentang pekan yang bagus, namun berakhir dengan kekecewaan karena tereliminasi dari FA Cup.

“Ini adalah pekan yang bagus, tak mengejutkan mereka pergi ke Milan dan melakukan apa yang mereka lakukan karena mereka bagus dalam laga tandang,” kata Neville dalam Gary Neville Podcast with Sky Sports.

“Mengalahkan West Ham pekan lalu, dan kemudian saya terkejut karena rotasi tim yang begitu banyak.

“Saya tahu dia sering melakukan itu (merotasi pemain), Ole Gunnar Solskjaer, tapi ini adalah kesempatan yang nyata. Anda berpikir tentang drawing semifinal yang berlangsung di pertengahan laga itu, yang berarti bahwa pemenangnya akan melawan Southampton.”

Artikel Tag: MU, Gary Neville, Leicester City





Source link

  • Bagikan