Cerita Kyuhyun Super Junior Putus dari Kekasih Lewat Telepon

  • Bagikan
078d1c7e 7e6c 4105 a858 02f585ef21f5 169


Jakarta, cakrawalarafflesia —

Kyuhyun Super Junior menceritakan pengalamannya putus dengan sang kekasih lewat panggilan telepon. Hal itu disampaikan dalam acara Mystical Record Shop beberapa waktu lalu. Kala itu, para bintang membicarakan etika dalam memutuskan jalinan kasih.

Kyuhyun yang merupakan pembawa acara tersebut berpendapat sebaiknya hubungan tidak diakhiri lewat pesan singkat. Hal itu didukung musisi Yoon Jong-shin yang juga menjadi pembawa acara Mystical Record Shop. Ia menilai suatu hubungan lebih baik diakhiri secara langsung.

“Saya rasa waktu zaman saya, orang-orang memilih untuk bertemu langsung untuk putus,” tuturnya.

Kyuhyun mengungkapkan awalnya juga merasa akan lebih baik suatu hubungan diakhiri dalam pertemuan empat mata, hingga ia merasakan sendiri sakit hati dari hal tersebut.

Baca Juga :  Beda dengan Aurel Hermansyah, 4 Kali Hamil Krisdayanti Tahan Banting

Hal itu terjadi ketika ia masih remaja. Kejadian itu membuatnya berubah pikiran dan merasa lebih baik untuk mengakhiri hubungan lewat panggilan telepon.




Super Junior K.R.YKyuhyun (kanan) dalam formasi Super Junior K.R.Y (Foto: dok. SJ Label via Twitter @SJofficial)

“Saya pernah dicampakkan saat kelas 1 SMP. Mantan saya menghubungi via telepon dan mengatakan, ‘Kita putus.’ Saya menolak dan mengajaknya bertemu langsung dan membicarakannya bahkan apabila akhirnya tetap putus,” cerita Kyuhyun.

“Kami kemudian bertemu. Saya kemudian sadar bahwa lebih sedih ketika bertemu langsung. Jadi sebenarnya lebih baik untuk mengakhiri hubungan lewat panggilan telepon,” tutur member termuda Super Junior ini.

Mystical Record Shop merupakan acara bincang-bincang yang dipandu Yoon Jong-shin, Jang Yoon-jeong, Kyuhyun Super Junior, dan Wendy Red Velvet. Mereka bersama bintang tamu setiap pekan akan mendiskusikan kisah kehidupan dan musik yang mempengaruhi hidup dan karier.

Acara tersebut merupakan hasil kerja sama saluran televisi jTBC bersama SM C&C Studio.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan