Berubah! Ini Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya di Gelombang 15

  • Bagikan
c8cf378b screenshot 2021 03 23 04 57 11 35

CR — Setelah sebelumnya ciri lolos gelombang bisa dilihat dari hilangnya status gelombang, kini ciri lolos gelombang berubah setelah hadirnya fitur baru.

Diketahui sebelumnya pada gelombang 4 hingga gelombang 11 status pendaftaran peserta kartu prakerja berubah-ubah yang hampir sulit untuk diketahui.

Pada gelombang 12 hingga gelombang 14 ciri lolos gelombang lebih mudah diketahui dari hilangnya daftar gelombang yang diikuti.

Mulai gelombang 15 ini, ciri tersebut sudah tidak berlaku lagi seiring munculnya ciri baru, apa dan bagaimana serta Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya Di Gelombang 15

Baca Juga :  Fakta BLT Rp1,2 Juta Akan Diperpanjang, Setuju atau Tidak?

Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya Di Gelombang 15

Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya di Gelombang 15
Berubah! Ini Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya di Gelombang 15 5

Meski secara resmi belum diumumkan, namun banyak bocoran terkait ciri dan Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya Di Gelombang 15.

Baca Juga :  Daftar Provinsi Berpotensi Hujan Lebat & Angin Kencang

Seluruh peserta yang mendaftar pada gelombang 15 akan mendapati statusnya gagal. Eits tapi coba kalian lihat pada riwayat gelombang bagaimana status kalian.

Ciri gagal lolos gelombang 15

Ciri gagal lolos gelombang 15
Berubah! Ini Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya di Gelombang 15 6

Jika kalian melihat notifikasi gagal pada gelombang 15 seperti gambar diatas maka kemungkinan besar kalian tidak lolos pada gelombang 15 ini

Ciri Lolos Gelombang 15

Ciri Lolos Gelombang 15
Berubah! Ini Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya di Gelombang 15 7

Apabila kalian melihat notifikasi berhasil seperti gambar diatas maka kemungkinan besar kalian lolos pada gelombang 15 ini.

Apakah Ciri dan Cara Lihat Lolos Atau Tidaknya di Gelombang 15

Tidak 100% karena ciri ini baru muncul pada gelombang 15, sehingga belum dapat dipastikan seperti gelombang sebelumnya dimana berdasarkan narasumber dan ujicoba kami bisa dipastikan 80%.

  • Bagikan
Positive SSL