Ancelotti Sebut City Sebagai Tim Terbaik di Dunia Pada Saat Ini

  • Bagikan
66bcd118 ancelotti sebut city sebagai tim terbaik di dunia pada saat ini


bola: Bos Everton Carlo Ancelotti sangat ramah dalam menyikapi kekalahan setelah melihat timnya kalah dari Manchester City, menyebut pemimpin Liga Premier sebagai “tim terbaik di dunia.”

Klub asal Merseysiders berhasil membuat City tetap tenang selama lebih dari 80 menit di perempat final Piala FA pada akhir pekan lalu di Goodison Park.

Tapi gol menit-menit akhir dari Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne membuat tim tamu menang 2-0, menjaga harapan mereka untuk memenangkan empat gelar sekaligus yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam satu musim.

“Kami hampir sampai, kami melakukan tugas kami dengan baik dan kami melakukan yang terbaik yang kami bisa lakukan. Kami bertahan dengan baik dan setidaknya selama 80 menit, kami mengendalikan permainan,” kata Ancelotti kepada BT Sport setelah peluit akhir.

“Saya puas karena kami dikalahkan oleh tim terbaik di dunia, mereka saat ini adalah yang terbaik.

“Kami ingin membuat mereka tidak nyaman. Tentu saja, mereka nyaman saat menguasai bola tetapi kami bertahan dengan baik dan kami tidak memberikan ruang. Kami memainkan permainan yang kami ingin mainkan.

“Mereka memiliki bangku cadangan terbaik di dunia. Itu pengalaman yang bagus bagi kami dan tidak ada penyesalan.

“Penyesalannya adalah pertandingan melawan Burnley atau pertandingan melawan Fulham, tetapi kami menerima semua ini. Kami memiliki 10 pertandingan di liga dan kami ingin memperjuangkan posisi kami di Eropa musim depan.”

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Manchester City, Everton





Source link

  • Bagikan