Zarco Sebut Marc Marquez Hanya Perlu Sembuh, Tak Perlu Beri Pembuktian

  • Bagikan
319a002b zarco sebut marc marquez hanya perlu sembuh tak perlu beri pembuktian


Berita MotoGP: Rider Tim Pramac Ducati, Johann Zarco, menyebut bahwa Marc Marquez tak perlu tampil ngotot dan membuktikan apapun saat nanti kembali balapan lagi di MotoGP 2021.

Teka-teki soal kembalinya Marc Marquez di ajang balap MotoGP musim ini memang masih menjadi tanda tanya besar. Meskipun saat ini ia belum sepenuhnya pulih dari cedera, namun ia sudah menjalani tes privat bahkan menghadiri program vaksinasi rider MotoGP di Qatar.

Sebelumnya, Marquez telah mengendarai lagi motor RC213V-S (versi jalan raya) di Sirkuit Catalunya Barcelona awal pekan lalu. Ia pun juga telah melakukan tes privat lagi di Sirkuit Portimao, Portugal dengan motor yang sama.

Baca Juga :  Tak Maksimal di Tes Catalunya, Ini Dalih Enea Bastianini

Langkah yang diambil Marquez ini seolah menjadi sinyal kuat bahwa ia sudah siap menyongsong musim MotoGP 2021.

Hal ini pun turut mendapatkan tanggapan dari pebalap Pramac Racing, Johann Zarco. Menurutnya, jika Marquez nantinya benar-benar comeback maka tak perlu tampil ngotot untuk meraih hasil terbaik, lantaran kesembuhan bakal jadi prioritas utama.

“Marc Marquez akan berada di sana untuk foto bersama pada Rabu atau Kamis dan, karena dia naik motor lagi, dia juga akan mulai balapan. Dari sudut pandang saya, dia akan bisa bertarung sepanjang akhir pekan. Saya harap begitu untuknya, karena dia sudah lama menunggu,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

Baca Juga :  Tak Ada Marquez, Rossi Tak Tahu Calon Juara MotoGP 2020

“Kami semua memiliki landasan yang baik karena menjalani musim tahun lalu dan sekarang kami memiliki test yang bagus. Namun, dia memiliki kemampuan untuk menemukan ritme dengan sangat cepat jika lengannya tidak menghalangi.”

“Bahkan, jika dia memiliki keluhan kecil, dia akan melakukannya. Saya kira begitu, tapi dia tidak harus membuktikan apa pun. Dia hanya harus sembuh,” pungkas rider asal Prancis tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, Johann Zarco, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan