Valentino Rossi Tak Tutup Peluang Terus Membalap Hingga Dua Tahun Lagi

  • Bagikan
a6eb9043 valentino rossi tak tutup peluang terus membalap hingga dua tahun lagi


Berita MotoGP : Pebalap anyar Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya masih berpeluang tampil hingga dua tahun lagi. Semuanya tergantung pada penampilan di musim ini.

Tidak bisa dipungkiri, usia Valentino Rossi sudah tergolong tua untuk ukuran seorang pebalap MotoGP. Pria yang akrab dengan sapaan The Doctor itu sudah berusia 42 tahun dan performanya juga menurun cukup drastis dalam beberapa tahun terakhir. Banyak pihak bertanya-tanya mengenai kapan Rossi akan pensiun dan meninggalkan dunia balap.

Baca Juga :  Indonesia Pasar Penting Gelaran MotoGP

Sang pebalap masih belum bisa menentukan jawaban yang pasti. Ia akan melihat penampilannya di musim ini terlebih dahulu. Apabila bisa tampil kompetitif, Rossi masih ingin tampil setidaknya hingga dua tahun ke depan. Namun jika tidak, ia berpotensi akan menjalani tahun terakhirnya membalap secara profesional.

“Secara resmi, saya dikontrak oleh Petronas Yamaha SRT untuk satu tahun. Tetapi, tujuan saya adalah bisa menjalani dua musim lagi,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Dovizioso Ngamuk di MotoGP Aragon, Petrucci Masa Bodoh

“Ini akan bergantung bagaimana situasinya di 2021. Jika saya masih nyaman, bisa menang atau meraih podium dan berada di posisi lima besar, maka saya akan melanjutkan. Bila sebaliknya, maka tidak perlu lagi,” imbuhnya sekali lagi.

Untuk bisa tampil kompetitif, Rossi harus mencari set-up terbaik untuk motornya. Selama tes pramusim, penampilan dan catatan waktu Rossi masih kurang begitu konsisten dan optimal.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan