Pre Order Xiaomi Mi 11 Mulai Besok, Siapkan Kocek Rp9,9 Juta

  • Bagikan
850e1309 xiaomi mi 11 ponsel smartphone android hp 169



xiaomi mi 11 ponsel smartphone android hp 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Xiaomi meluncurkan Mi 11, flagship berbekal Qualcomm® Snapdragon™ 888 pertama dan memulai masa pre-order pada Selasa (23/3). Smartphone ini juga dikenal sebagai ‘Movie Magic’ karena memiliki sejumlah fitur video sinematik.

Mi 11 bisa didapatkan dengan cara pre-order mulai 23 Maret 2021 sejak pukul 00.00 WIB di channel online yakni Shopee dan Mi.com. Pengunjung yang datang langsung ke Authorized Mi Store juga bisa melakukan pemesanan mulai 23 Maret dengan membayarkan uang muka dan melunasi sisanya saat pengambilan.

Mi 11 disematkan kamera utama 108MP yang tersusun dalam sistem triple-camera,dual speaker yang disetel secara khusus oleh harman/kardon, layar dengan resolusi ultra tinggi WQHD+, serta pengisian daya 55W dengan kabel dan 50W nirkabel.

Salah satu keunggulan Mi 11 diklaim terletak pada kamera videonya yang mampu membantu penggunanya untuk mendapatkan video sinematik layaknya seorang sutradara andal.

Kamera utama menggunakan sensor 108MP dengan tujuh elemen lensa (7P) serta teknologi 4-in-1 Super Pixel yang membantu kamera smartphone menangkap lebih banyak cahaya.

Baca Juga :  Microsoft Luncurkan Windows 365, Bisa Diakses di Mac hingga Android

Kamera ultra-wide mampu merekam dengan jarak pandang hingga 123 derajat dari depan lensa dengan diafragma f/2.4 sehingga tetap bisa digunakan dalam sebagian besar skenario pencahayaan.





Sementara itu, kamera tele-macro 5MP membantu penggunanya untuk merekam apapun yang terjadi dengan jarak 3-10cm di depan lensa. Untuk kamera depan, Mi 11 memiliki sensor dengan resolusi 20MP.

Mi 11 juga menyiapkan efek kamera yang bisa diaktifkan hanya dengan satu sentuhan saja. Dengan teknologi kecerdasan buatan, fitur-fitur ini akan memudahkan pengguna dalam menciptakan efek sinematik yang umumnya hanya bisa diraih dengan proses penyuntingan secara intens dan memakan waktu lama.

Dalam satu tampilan saja, pengguna tinggal memilih efek yang ingin dibuat dan kamera langsung menyesuaikan untuk menghasilkan gambar, total ada enam efek sinematik yang bisa dibuat segera dengan Mi 11 yakni magic zoom, time freeze, parallel world, freeze frame, night time-lapse, dan slow shutter.

Baca Juga :  Muncul di TENAA, Ini Spesifikasi iQOO Neo 3s

Magic zoom misalnya, mampu menghasilkan efek zoom ke obyek sementara latar belakang mengembang. Efek ini kerap disebut vertigo shot yang pertama kali dipergunakan dalam film “Vertigo” besutan Alfred Hitchcock yang menunjukkan emosi dari aktor.

Begitu pula time freeze yang memunculkan gabungan gambar bergerak dan gambar diam dalam satu frame.

Efek slow shutter memunculkan gambar dengan kecepatan rana rendah untuk menghasilkan gambar yang dramatis untuk menonjolkan sebuah detail dalam adegan. Efek freeze frame, menghasilkan efek kreatif yang bisa diunggah di media sosial dan mendulang pujian serta komentar kagum.

Mi 11 memperkenalkan fitur Ultra Night Video yang memungkinkan pengguna merekam video dalam kondisi gelap. 

Mi 11 akan hadir dalam 2 varian warna yakni Midnight Gray dan Horizon Blue dengan harga Rp9.999.000 (8GB + 256GB).

(dal/DAL)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan