Lacazette Sudah Tahu Arsenal Bisa Comeback Lawan West Ham

  • Bagikan
2d10b623 lacazette sudah tahu arsenal bisa comeback lawan west ham


bola: Alexandre Lacazette mengatakan dia sudah optimis bahwa Arsenal dapat bangkit kembali setelah tertinggal tiga gol melawan West Ham dan mengakhiri pertandingan pada Ahad (21/3) malam WIB dengan hasil imbang 3-3.

The Gunners bermain sangat buruk pada sebagian besar babak pertama di London Stadium, dan West Ham memanfaatkan itu dengan mencetak tiga gol melalui Jesse Lingard, Jarrod Bowen, dan Tomas Soucek.

Namun Arsenal secara luar biasa mencetak tiga gol berturut-turut masing-masing dari gol bunuh diri Soucek dan Craig Dawson, serta gol sundulan Lacazette di sepuluh menit terakhir pertandingan.

Meriam London menjaga peluang mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan lewat jalur Premier League, dan Lacazette mengungkapkan bahwa dia tidak pernah meragukan kemampuan timnya untuk melakukan comeback meskipun memulai pertandingan dengan mengerikan.

“Kami mengalami tekanan, kami tahu itu pertandingan besar,” kata pemain asal Perancis itu kepada Sky Sports. “Kami harus bekerja keras untuk bersiap menghadapi akhir musim. Ini sangat rumit, pertandingan seperti ini, kami harus bekerja keras.

“Kami tahu bahkan setelah babak pertama yang buruk, bahwa kami bisa bangkit dan mencetak lebih banyak gol.”

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Arsenal yang berada di urutan kesembilan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya Tottenham dan Everton, yang duduk di atas mereka dalam klasemen. Sementara itu, Liverpool yang berada di urutan ketujuh unggul empat poin dari The Gunners.

Pasuka Arteta masih terpaut sembilan poin dari empat besar dan telah tersingkir dari Piala FA dan Carabao Cup, sehingga cara paling logis untuk mendapatkan tempat di Eropa musim depan adalah dengan memenangkan Liga Europa.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, West Ham





Source link

  • Bagikan