Kurang Konsentrasi, Tuchel Akui Chelsea Beruntung Menang 2-0 atas Sheffield

  • Bagikan
1497c79d kurang konsentrasi tuchel akui chelsea beruntung menang 2 0 atas sheffield


bola: Thomas Tuchel mengakui bahwa tim Chelsea miliknya beruntung bisa menjaga clean sheetdalam kemenangan 2-0 di perempat final Piala FA melawan Sheffield United.

Gol bunuh diri dari Oliver Nrowood dan gol di akhir laga dari Hakim Ziyech sukses membukukan tempat bagi The Blues di semifinal Piala FA, namun Sheffield United bisa dibilang kurang beruntung karena kehilangan sejumlah peluang bagus.

David McGoldrick menyia-nyiakan kesempatan terbaik bagi Sheffield United ketika sundulannya dari jarak yang sangat dekat malah melebar, dan Tuchel merasa bahwa Chelsea tampak menunjukkan tanda-tanda kelelahan selama pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Tuchel kepada BBC Sport. “Kami menjalani babak pertama yang bagus di mana kami mengendalikan segalanya tapi babak kedua kami kehilangan kendali, kami benar-benar kelelahan.”

“Saya dapat melihat setelah 14 pertandingan beruntun, saya bisa merasakan kami lelah dan kurang konsentrasi, banyak kesalahan kecil dan lawan yang kuat di kuat pada babak kedua.”

“Kami beruntung di babak kedua bisa menjaga clean sheet. Saya pikir ini adalah pertama kalinya dalam 14 pertandingan kami terlihat lelah.”

Thomas Tuchel, yang kini sudah membawa timnya melewati 14 pertandingan tanpa kekalahan, juga mengakui bahwa The Blues sudah mengalami masalah kelelahan sejak sebelum pertandingan.

“Kami membiarkan mereka bangkit karena kami punya kendali penuh di babak pertama dan babak kedua, punya peluang besar bersama Christian Pulisic untuk menyelesaikan laga lebih awal,” lanjut Tuchel.

“Kami membuat begitu banyak kesalahan kecil kalah dalam duel serta kehilangan momentum. Saya bisa mengatakan bahwa dalam latihan kami lelah dan kurang konsentrasi.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel





Source link

  • Bagikan