Ketagihan, Marquez Kembali Geber Motor di Sirkuit Portimao

  • Bagikan
a88b8d7c catalunya tak cukup marc marquez latihan di sirkuit protimao


Berita MotoGP: Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, masih tengah dalam proses pemulihan cedera. Namun ia juga tak lupa mempersiapkan diri jelang MotoGP 2021 dengan berlatih motor RC213V-S di Sirkuit Portimao, Portugal.

Marc Marquez sebelumnya sudah menjajal mengendarai motor RC213V-S untuk pertama kalinya sejak cedera dalam tes privat di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada awal pekan lalu tepatnya pada 16 Maret. Meskipun masih dibekap cedera, Marquez kembali menjadwalkan tes privat di Sirkuit Portimao.

Ini merupakan rangkaian dari persiapan Marc Marquez untuk mengumpulkan kebugarannya jelang MotoGP Qatar 2021. Apalagi, ia juga sudah lama tidak mengendarai motor sejak mengalami cedera pada Juli 2020.

Baca Juga :  Pol Espargaro Akui Jadi Pebalap Honda Memang Susah

Marquez sendiri memang sudah mendapat lampu hijau dari dokter untuk lebih intensif menjalani latihan. Awalnya, Marquez sendiri menguji kesembuhan lengannya dengan motor mini. Setelah itu, ia juga melakukan perjalanan singkat ke Qatar untuk menerima vaksinasi Covid-19 pertama.

Ini seolah menjadi sinyal ancaman yang dikirim Marquez kepada rival rider MotoGP lainny jelang bergulirnya dua seri perdana yang akan berlangsung di Sirkuit Doha, Qatar pada 26-28 Maret dan 2-4 April 2021.

Baca Juga :  Tampil di MotoGP, Luca Marini Harus Bisa Santai Seperti Valentino Rossi

Tes Marquez di Sirkuit Portimao memang sedikit menarik perhatian. Pasalnya, sirkuit tersebut baru mulai kembali menggelar balapan MotoGP pada tahun lalu. Sedangkan saat itu, Marquez harus absen lantarn masih dibekap cedera. Ini sekaligus menjadi bekal berharga baginya untuk menjalani seri balap MotoGP Portugal 2021.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2021, Sirkuit Portimao





Source link

  • Bagikan