Christian Pulisic Akui Ia Seharusnya Bisa Lebih Klinis Melawan Sheffield

  • Bagikan
2d23f23c christian pulisic akui ia seharusnya bisa lebih klinis melawan sheffield


bola: Christian Pulisic mengakui bahwa dirinya harusnya lebih klinis dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Sheffield United di Piala FA pada Minggu (21/3).

Sebuah gol bunuh diri dari Olivier Norwood memberi tim Thomas Tuchel itu keunggulan di babak pertama dalam pertandingan di Stamford Bridge tersebut.

Namun The Blues banyak membuang peluang demi peluang hingga Hakim Ziyech sukses mengamankan kemenangan dengan gol kedua pada menit ke-92.

Pada momen itu, Christian Pulisic sudah ditarik mundur, setelah melakukan empat tembakan tanpa ada satu pun yang masuk.

Dan pemain asal AS itu mengakui bahwa dirinya kecewa tak menjaringkan gol dengan peluang yang dimilikinya, ia mengatakan kepada BBC Sport, “Mereka juga tim bertahan yang bagus. Saya sendiri punya beberapa peluang yang bisa saya selesaikan dengan lebih baik tapi pada akhirnya kami mendapat dua gol.”

“Itu hasil yang bagus. Kami memiliki sekelompok pria yang percaya diri dan ketika Anda melakukan pukulan beruntun seperti ini Anda merasa baik, Anda merasa seperti kami dapat mengalahkan siapa pun, jadi ini perasaan yang bagus.”

“Mereka tidak membuat kami mudah. Kami tahu mereka memiliki kualitas dan kami harus sedikit menderita di babak kedua tetapi ini adalah satu lagi sebuah clean sheet dan penampilan yang bagus.”

Pulisic belakangan dikaitkan dengan kemungkinan hengkang dari Chelsea karena kesulitan yang ia hadapi untuk menembus tim di bawah arahan Thomas Tuchel. Dia belum mencetak gol setelah mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengambil alih.

Musim 2020-21 ini secara keseluruhan juga cukup mengecewakan bagi Pulisic, yang hanya berkontribusi dua gol dan dua assist.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea





Source link

  • Bagikan