Cal Crutchlow Tak Kaget Jika Marc Marquez Langsung Kompetitif Lagi

  • Bagikan
5cd3c8e4 cal crutchlow tak kaget jika marc marquez langsung kompetitif lagi


Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow tidak akan merasa kaget apabila Marquez langsung kompetitif pada comebacknya nanti. Baby Alien merupakan pebalap hebat yang tidak butuh waktu lama untuk bisa tampil garang.

Sebagaimana diketahui, performa Marquez sedang dipertanyakan apabila ia bisa comeback di GP Qatar mendatang. Cedera lengan berkepanjangan bisa saja membuatnya mengalami trauma dan tidak bisa tampil secepat dahulu lagi. Akan tetapi, Cal Crutchlow yang pernah satu lintasan dengan Marquez merasa hal itu tidak bakal terjadi.

Baca Juga :  Morbidelli Tercepat di FP 3 MotoGP Valencia

“Sehubungan dengan Marc, Marc Marquez adalah Marc Marquez. Saat dia kembali, dia tidak akan pernah lambat. Itu sudah pasti dan kami semua menantikannya. Namun, Anda berbicara tentang Marc. Dia bisa menjadi yang tercepat setelah tiga lap. Anda tidak pernah tahu, kami tidak tahu. Saya pikir, bahkan para pembalap lain ingin dia kembali. Mudah-mudahan dia segera kembali dalam keadaan bugar dan siap,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Sampai sekarang, belum ada info pasti mengenai kondisi terakhir dari Marquez. Balapan perdana di Losail bakal segera digelar pada tanggal 28 Maret mendatang. Marquez pernah mengatakan bahwa ia akan tampil apabila sudah mendapatkan izin dari tim dokter. Ia enggan mengulangi kesalahannya di tahun lalu karena terlalu memaksakan diri di tengah kondisi fisik yang belum fit seratus persen. Hal itu beresiko membuat cederanya makin parah dan merengut kariernya secara keseluruhan.

Baca Juga :  Pernah Derita Masalah Arm Pump, Luca Marini Berbagi Pengalamannya

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan