Brendan Rodgers Berambisi untuk Ciptakan Sejarah di Leicester City

  • Bagikan
2bcab1c0 brendan rodgers berambisi untuk ciptakan sejarah di leicester city


bola: Bos Leicester City, Brendan Rodgers, mendesak timnya untuk menciptakan sejarah setelah The Foxes sukses mencapai final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1982.

Dwi gol dari Kelechi Iheanacho dan gol Youri Tielemans membuat mereka mampu menundukkan Manchester United dengan skor 3-1, dan akan menghadapi Southampton di babak semifinal di Wembley bulan depan.

Mason Grenwood sempat berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama, akan tetapi Manchester United tak mampu lebih unggul dari Leicester City dan harus gagal untuk memenangkan Piala FA ke-13 mereka.

Leicester sendiri telah mencapai final selama empat kali namun tak pernah bisa memenangkan kompetisi ini dan Brendan Rodgers berhasrat untuk mengakhiri catatan tersebut.

“Kami berada di semifinal dan kami punya kesempatan untuk mencapai final dan menciptakan sejarah,” katanya setelah kemenangan kedua The Foxes atas Man United dalam 23 tahun terakhir.

“Ketika itu datang kami akan berjuang dan memberikan segala yang kami bisa untuk mencapainya. Bagi klub ini untuk mencapai final dan memenangkan trofi akan sangat istimewa. Ini adalah trofi yang belum pernah mereka menangkan dalam sejarah mereka. Saya akan sangat bahagia untuk memilikinya.”

“Ada banyak tim di depan kami dalam hal anggaran atau apa pun, mungkin juga dalam hal sejarah, tapi ada ambisi untuk memenangkan gelar dan menjadi kompetitif. Semifinal akan jadi laga yang sangat sulit tapi klub belum pernah menjuarai Piala FA, jadi mampu melakukan sesuatu seperti itu akan jadi hal yang istimewa.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City





Source link

  • Bagikan