AC Milan Pantau Situasi Donny van de Beek di United

  • Bagikan
0ae10a30 milan pantau situasi donny van de beek di united


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi gelandang Manchester United Donny van de Beek jelang dibukanya bursa transfer musim panas yang akan datang.

Terdapat beberapa keraguan mengenai kondisi lini tengah Rossoneri musim depan, yang jika tidak ada kendala bakal menjadi musim kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions. Saat posisi Franck Kessie, Ismael Bennacer, dan Sandro Tonali tampaknya sudah aman, masa depan Soualiho Meite, Rade Krunic, dan bahkan Hakan Calhanoglu, yang hingga saat ini belum memperbaharui kontraknya, masih menjadi pertanyaan.

Karena itulah, manajemen kemungkinan akan mendatangkan beberapa pemain untuk memoles area tersebut, dan sosok seperti Van de Beek diperkirakan akan banyak membantu Milan mengingat ia merupakan pemain dengan tipe No. 6 yang dinamis.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, pemain internasional Belanda tersebut ternyata masuk radar Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka jelang dibukanya jendela transfer yang akan datang setelah sang bintang mengalami kesulitan di Manchester United hingga sejauh ini sejak didatangkan dengan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar dari Ajax.

Kendati demikian, sumber tersebut mengklaim Van de Beek hanya sebatas wacana bagi Milan ketimbang menjadi target konkrit klub maupun situasi yang kedua belah pihak sudah mulai menggelar negosiasi. Di sisi lain, manajemen juga membidik nama-nama lain, yang lebih mungkin  dibidik.

Artikel Tag: Van de Beek, United, Milan





Source link

  • Bagikan