Rowoon SF9 dan Park Eun-bin Bintangi Drama Berlatar Kerajaan

  • Bagikan
604936d7 rowoon sf9 169

rowoon sf9 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Anggota boyband SF9, Rowoon, akan beradu akting dengan aktris Park Eun-bin dalam drama Korea baru berlatar kerajaan, Yeonmo.

Sebagaimana dilansir Soompi (19/3), Yeonmo merupakan hasil adaptasi komik dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan, yang terlahir di istana.

Namun, salah satu dari mereka harus pergi meninggalkan istana karena terlahir sebagai perempuan. Setelah dewasa, ia berpura-pura menjadi laki-laki. Ia menjadi putra mahkota untuk menggantikan saudara laki-lakinya yang meninggal dunia.

Dalam drama ini, Park Eun-bin akan berperan sebagai Lee Hwi. Ia adalah anak perempuan yang menyamar sebagai putra mahkota yang sempurna, terampil dalam seni sastra dan bela diri, serta memiliki keanggunan.

Baca Juga :  Aliff Alli Bongkar Sifat Posesif Aska Ongi, Lucinta Luna Dibawa-bawa

Untuk menjaga rahasianya sebagai perempuan, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada siapapun dan menjaga jarak dengan orang-orang yang berusaha mendekatinya, termasuk para dayang istana.

Sementara itu, Rowoon SF9 akan berperan sebagai Jung Ji-woon, yakni guru Lee Hwi di istana. Ia bekerja di bawah kantor pemerintahan yang bertugas mendidik putra mahkota dalam mempersiapkan diri untuk menjadi penerus kerajaan.

Ia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet. Ia hidup dalam kesederhanaan. Ji-woon memiliki prinsip hidup bebas dari masalah duniawi dan selalu optimistis menikmati hidup.

Tim produksi mengungkap bahwa mereka memilih Rowoon dan Eun-bin karena sangat mirip dengan karakter dalam buku komik.

Drama Korea Yeonmo akan disutradarai oleh Song Hyun-wook yang juga menggarap Beauty Inside (2018) dan Another Oh Hae Young (2016). Drama ini ditulis oleh penulis naskah drama Clean with Passion for Now, Han Hee-jung.

Tim produksi menyatakan bahwa proses syuting Yeonmo akan segera dimulai dan diharapkan bisa tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(nly/has)


Source link

  • Bagikan