Ronald Koeman Bicara Soal Rumor Transfer Erling Haaland ke Barcelona

  • Bagikan
01cca2d9 ronald koeman bicara soal rumor transfer erling haaland ke barcelona


Berita Transfer: Ronald Koeman memberikan komentarnya seputar rumor yang bersirkulasi belakangan, bahwa Barcelona akan menggaet Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

La Blaugrana merupakan salah satu dari beberapa klub top Eropa yang dikaitkan dengan sang striker asal Norwegia, yang kembali memamerkan ketajamannya untuk Die Borussen pada musim ini.

Sensasinya sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan, karena Haaland telah menjadi incaran klub-klub sejak masih membela RB Salzburg, sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari tahun 2020 lalu.

Namun peningkatan performa serta konsistensi yang luar biasa telah membuat klub-klub top makin berminat untuk mengejar pemain berusia 20 tahun itu.

Ronald Koeman pun ditanyakan mengenai kabar ketertarikan Barcelona terhadap Erling Haaland, namun menolak untuk berbicara banyak.

“Haaland? Ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara seputar pemain yang bukanlah milik kami demi menghormati klub pemiliknya,” kata sang juru taktik asal Belanda dalam konferensi pers jelang laga kontra Real Sociedad, dikutip dari Goal.

“Ada pembicaraan tentang perekrutan pemain, namun saya tidak menyukainya dan saya perlu fokus kepada laga besok serta para pemain yang kami miliki.

“Kami akan berbicara dalam beberapa pekan ke depan mengenai area yang perlu kami perbaiki dalam tim, namun saya tidak akan merespons kabar kedatangan pemain yang bukanlah milik kami.”

Real Madrid juga dirumorkan tertarik memakai jasanya, sedangkan sejumlah klub top Eropa lain yang dikabarkan menginginkan Haaland di antaranya adalah Bayern Munich, Manchester City, Manchester United, dan Juventus.

Artikel Tag: Erling Haaland, Barcelona, Borussia Dortmund, Ronald Koeman





Source link

  • Bagikan